• Tips Makeup 5 Menit ala Josephine Skriver

    Beauty / Tips


    Tips Makeup 5 Menit ala Josephine Skriver
    Courtesy of Maybelline

    Supermodel cantik yang baru bergabung sebagai wajah Maybelline, membagikan tips makeup singkat selama 5 menit.


    Josephine Skriver yang baru saja ditunjuk sebagai wajah baru dari label kosmetik Maybelline, membagikan cara ia ber-makeup jika hanya memiliki waktu 5 menit saja. Hal itu disampaikan melalui surat elektronik kepada Bazaar saat ia sedang menghadiri New York Fashion Week.


    Cara-caranya adalah:

    1. Sebelum saya memakai produk kosmetik berwarna, saya akan mengaplikasikan Baby Skin Instant Pore Eraser Primer untuk mereduksi pori-pori besar pada wajah. 

    Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser Primer


    2. Saya meracik "ramuan" yang terdiri dari Fit Me! Foundation yang dicampur bersama sedikit oil dan Master Strobing Cream. Setelah itu saya bubuhkan ke seluruh wajah hingga leher. Hasilnya akan membuat kulit jadi lebih radiant.

    Maybelline Fit Me! FoundationMaybelline Master Strobing Cream

    3. Saya perlu mengkamuflase jejak lingkaran hitam pada wajah, maka saya menggunakan Instant Age Rewind Concealer. Sedangkan untuk vlek hitam, saya hanya membubuhkan Fit Me! Concealer menggunakan jari tangan.

    Maybelline Instant Age Rewind ConcealerMaybelline Fit Me! Concealer


    4. Ini adalah bagian yang paling saya senangi, yakni membuat kontur agar lipatan mata saya terlihat lebih besar, yakni menggunakan eyeshadow City Mini Palette in Chill Brunch Neutral berwarna cokelat matte.

    Maybelline City Mini Palette in Chill Brunch Neutral

    5. Jangan lupa maskara! (Magnum Big Shot Mascara)

    Maybelline Magnum Big Shot Mascara

    6. Moving on, saya juga membuat kontur pada tulang pipi dan area dahi menggunakan Master Bronze dan Strobing Stick. Keduanya saya baur menggunakan jemari.

    Maybelline Master BronzeMaybelline Master Bronze


    7. Terakhir, saya senang menyikat (dengan sikat gigi) bibir saya agak membuatnya jadi plumpy, setelah itu mengaplikasikan Baby Lips lip balm untuk melembapkan.

    Maybelline Baby Lips lip balm


    (Seluruhnya menggunakan produk keluaran Maybelline)


    Saat ditanya tentang warna favorit lipstik yang sering Josephine gunakan, ia membeberkan palet nude, merah, dan pink. "Saya cinta Seductress dari koleksi SuperStay Matte Ink Unnudes, sebab warnanya sangat natural sehingga membuat saya seperti tidak menggunakan lipstik.

     Maybelline SuperStay Matte Ink Unnudes Seductress

    Selain itu saya juga suka koleksi SuperStay Matte Ink Liquid Lipstick yang berwarna Pioneer. Warnanya sungguh vibran!" tulisnya.

    Maybelline SuperStay Matte Ink Liquid Lipstick Pioneer


    Sedangkan pemulas bibir yang akhir-akhir menjadi kesukaannya adalah warna Nocturnal Rose dari koleksi Color Sensational The Powder Mattes collection.

    Maybelline Color Sensational The Powder Mattes collection Nocturnal Rose

    Lucunya, apa yang Josephine sukai dari produk makeup adalah segala varian produk alis! "I’m such a brow girl. Walaupun sehari-hari saya sedang tidak memakai riasan, saya selalu membuat alis terus on, dan produk favorit untuk alis adalah Maybelline Brow Precise Volumizer," katanya.

    Maybelline Brow Precise Volumizer


    Bicara tentang awal karier Josephine, ia merupakan model yang sudah berjalan di panggung runway sejak tahun 2013. Tiga tahun kemudian ia pun bergabung bersama supermodel lainnya menjadi Victoria's Secret Angel, yakni di tahun 2016.


    Ia sudah banyak terlibat dengan kampanye dari label-label besar seperti Balmain, dan Fendi.


    Josephine sendiri sekarang juga dikenal sebagai health conscious dan tampak aktif melatih tubuhnya bersama rekan sesama model, Jasmine Tookes. Mereka mempunyai akun Instagram yang berisi tentang kegiatan serta aktivitas berolahraga, @joja.


    (Foto: Courtesy of Maybelline; Instagram; Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -