• Barack Obama Pernah Dikeluarkan dari Disneyland?

    People / News


    Barack Obama Pernah Dikeluarkan dari Disneyland?

    Sang mantan Presiden Amerika Serikat ini pernah dikeluarkan dari Disneyland karena merokok.


    Ketika Anda pikir Anda tidak bisa menyukai Obama lebih dari sekarang, ia memberikan sedikit informasi masa lalunya yang membuat dia terlihat lebih lovable (bahkan seorang Presiden pun mempunyai masa lalu yang rebellious).

    Barack Obama pernah diminta untuk keluar dari Disneyland karena merokok.

    Mantan Presiden tersebut sedang berbicara di Anaheim Convention Centre, California, ketika ia bercerita sedikit tentang masa kuliahnya. Saat itu Obama dan teman-temannya ingin menonton Kool & the Gang, tetapi akhirnya mengalihkan perjalanan menuju taman hiburan yang terkenal itu.

    "Jadi kami sedang berjalan, saya bersama sekelompok teman. Setelah menonton konser, karena masih remaja, kami ingin hangout di taman dan akhirnya kita menaiki Gondola," katanya. Ia menambahkan, "Saya malu untuk mengakuinya, jadi tutuplah telinga kalian anak-anak. Beberapa dari kami, merokok."

    Setelah mendengar penonton bersorak, Presiden Obama langsung berkata: "Tidak, tidak, ini adalah rokok," sebelum menjelaskan bahaya dari merokok.

    Ia menjelaskan bahwa dia digiring keluar dari Disneyland, menutup anekdot ini dengan,  Ini adalah kisah nyata, saya dikeluarkan dari Magic Kingdom."



    Kami merindukanmu, Obama

    Sekarang Obama sedang melakukan kampanye sebagai salah satu dari delapan kandidat kongress demokratik, sebelum eleksi di bulan tengah November. Pidato Obama yang riang datang setelah dia mencela administrasi Presiden Donald Trump secara publik untuk pertama kalinya saat rapat umum di Illinois.


    (Penulis: Victoria Kingdon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Ruby Ishak; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -