• Memilih Wewangian Berdasarkan Zodiak

    Beauty / Tips


    Memilih Wewangian Berdasarkan Zodiak

    Setiap zodiak mewakili karakter tertentu. Artinya, ini dapat membantu Anda pencinta wewangian dalam memilih parfum idaman!


    Tak hanya lipstik, memilih parfum juga identik dengan suasana hati. Dari sekian banyak opsi, Anda kerap tak dapat memutuskan yang terbaik untuk Anda kenakan. Ssst, zodiak bisa dijadikan acuan dalam memilah-milah parfum yang tepat! Berikut sederet parfum memikat yang dipilih Bazaar sesuai dengan astrologi!

    1. Aries (21 Maret – 19 April)

    Bintang ini menyukai sesuatu yang terkini dan penuh energi. Wewangian yang didominasi nuansa segar seperti citrus atau grapefruit sangat tepat untuk Aries. Elemen bunga dan musk adalah pelengkap yang dapat menjadi pilihan.

    Bazaar Loves: Nest Citrine, Dolce Gabbana Light Blue Italian Zest, Guerlain Aqua Allegoria Bergamote Calabria.





    2. Taurus (20 April – 20 Mei)

    Wanita yang hadir di bawah naungan Taurus menyukai wewangian yang classy dan high end, namun lembut, seperti yang berbasis mawar. Taurus juga merupakan unsur tanah sehingga aroma yang sedikit spicy seperti sandalwood juga atraktif untuk mereka. 

    Bazaar Loves: Bvlgari Rose Goldea, Miu Miu L’Eau Rosee.



    3. Gemini (20 Mei – 20 Juni)

    Si kembar ini sangat playful, penuh warna dan trendi. Mereka easy going dan tidak menganggap hal-hal terlampau serius. Maka wewangian yang bersemangat dan segar sangat direkomendasikan.

    Bazaar Loves: Chloe Love Story, Stella McCartney Pop, Marc Jacobs Daisy Love.






    4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

    Cancer senang tampil feminin dan klasik. Maka wewangian yang pas adalah yang ikonis, timeless atau memiliki aroma yang kian menampilkan romantisme mereka.

    Bazaar Loves: Chanel No.5, YSL Opium, Viktor and Rolf Flowerbomb.





    5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

    Berada di bawah unsur matahari, Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian sehingga cocok dengan parfum yang aromanya powerful atau memiliki sentuhan seksi dan misterius.

    Bazaar Loves: Salvatore Ferragamo Signorina Misteriosa, Calvin Klein Deep Euphoria.






    6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

    Sosok Virgo yang sensitif dan perfeksionis cocok dengan wewangian yang simpel menenangkan misalnya dengan percikan lily of the valley atau lavender, atau yang mengandung nuansa earthy seperti amber dan sandalwood.

    Bazaar Loves: Burberry Brit Rhythm, Tom Ford Blanc Soleil.





    7. Libra (24 September – 23 Oktober)

    Libra adalah bintang dengan unsur udara yang manis, menyukai harmoni dan keindahan. Wewangian yang hangat, feminin dan mewah dengan kandungan vanila, peony, musk dan hazelnut bisa menjadi pilihan.

    Bazaar Loves: Mugler Angel Muse, Byredo Blanche, Cartier La Panthere






    8. Scorpio (24 Oktober – 22 November)

    Bunga-bunga yang tepat untuk Scorpio adalah yang aromanya tidak terlalu girly seperti chrysanthemum, geranium, honeysuckle dan eucalyptus. Aroma musk juga cocok untuk zodiak yang memiliki aura intens, sensual dan misterius ini.

    Bazaar Loves: Gucci Guilty Diamond, Narciso Rodriguez for Her, Maison Margiela Replica Fantasies.





    9. Sagittarius (23 November – 21 Desember)

    Sebagai unsur api, Sagittarius yang adventurous cocok dengan wewangian yang spicy dengan unsur rempah seperti cardamom, jahe, dan saffron. Aroma yang punchy dari perpaduan bunga dan citrus juga bisa memunculkan karakter Sagittarius.

    Bazaar Loves: Jo Malone Dark Amber and Ginger Lily, Estee Lauder Modern Muse Le Rouge.



    10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

    Keharuman yang clean, woody, sedikit maskulin sesuai dengan kepribadian Capricorn yang modern dan minimalis. Aroma unisex dengan desain botol parfum yang tidak feminin adalah hadiah yang menyenangkan bagi Capricorn.

    Bazaar Loves: Commodirties Rain, Clean Reserves Acqua Neroli, Comme des Garcons Concrete.






    11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

    Aquarius seolah punya dunianya sendiri dan hidup di masa depan, plus independen dan idealis. Wewangian yang spesial untuk mereka adalah yang ringan dan alluring, misalnya yang mengandung magnolia atau kasmir yang lembut

    Bazaar Loves: Bvlgari Omnia Crytalline, YSL Blouse. 





    12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

    Dreamy dan romantis adalah dua ciri khas Pisces. Aroma mawar, melati, tuberose, pink peppercorn dan daffodil dapat membuat mereka jatuh cinta. 

    Bazaar Loves: Dolce & Gabbana Rosa Excelsa, Alexander McQueen Eau de Parfum.









- RELATED ARTICLE -