• Cara Unik Ryan Reynolds Merayakan 6 Tahun Pernikahannya

    People / News


    Cara Unik Ryan Reynolds Merayakan 6 Tahun Pernikahannya

    Putra mereka, James, memberikan komen terbaik tentang cara mereka merayakannya.


    Blake Lively dan Ryan Reynolds baru saja merayakan enam tahun pernikahan mereka, tetapi bukan dengan cara yang biasa.

    "Saya sangatlah sibuk! Sejujurnya, liburan terbaik yang bisa kami lakukan adalah tidak melakukan apa-apa, jadi itulah yang akan kami lakukan," kata Blake ke Good Morning America. Blake dan Ryan merupakan orang tua dari James, 3 tahun, dan Inez, 1 tahun.


    Ia juga mengatakan bahwa James mempunyai pertanyaan yang sangat lucu tentang acara ini. "Saya harus menjelaskan ke James apa arti dari anniversary," katanya. "Dan ia bertanya, 'Apa itu, Apakah ibu akan mempunyai bayi lagi hari ini?' dan saya langsung berkata, 'Demi Tuhan, tidak. Bukan itu, maksudnya adalah hari ulang tahun pernikahan kami.' mereka mengerti apa arti dari ulang tahun." jelas sang ibu.



    Meskipun pasangan ini jarang memperlihatkan kehidupan anak-anak mereka, James baru saja memberi penampilan yang buzz-worthy di lagu teman baik Blake, Taylor Swift, "Gorgeous". Adapula video viral yang adorable tentang Blake dan Ryan bulan lalu, ketika pasangan tersebut pergi menonton konser Taylor di Massachusetts. 

    Ketika lagu sang anak diputar, sebagai orang tua yang bangga mereka langsung menggila, dan Blake mereka, semuanya melalui telepon genggamnya. Seorang penggemar menangkap momen tersebut dan video itu langsung viral


    Blake dan Ryan mungkin tidak membicarakan perayaan pernikahan mereka, tetapi bukan berarti mereka berhenti untuk saling menjahili satu sama lain di Instagram. Minggu lalu, Ryan mempost foto sebuah truk dengan kampanye iklan dirinya untuk Aviation Gin, dan Blake tidak bisa menahan diri untuk memberi komen : "Siapa yang membutuhkan minivan?! Saya akan menyetir ini dari sekarang. Subtle, memesona dan OHMYGAWDYOUREHUGE."



    Sekarang Blake sedang mempromosikan film terbaru dirinya, A Simple Favor, bersama lawan main Anna Kendrick.



    (Penulis: Isabel Greenberg; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Ruby Ishak; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -