• Produk Micellar Water Terbaik Versi Bazaar

    Beauty / Tips


    Produk Micellar Water Terbaik Versi Bazaar

    Menurut hasil riset tim kami, inilah micellar water yang paling layak untuk dicoba.


    Tanpa harus dibilas lagi, micellar water merupakan salah satu inovasi kecantikan yang mampu membersihkan muka secara ringkas dan praktis. Bagaikan magnet, molekul unik yang terdapat di dalamnya mampu menarik kotoran membandel tanpa menjadikan permukaan wajah Anda terasa kering dibuatnya.

    Namun dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, mungkin tak semua micellar water pantas untuk dijajal. Sebelum Anda membeli micellar water di toko ataupun melalui internet, tak ada salahnya untuk mengintip dulu panduan belanja yang berikut ini!   


    1. Garnier Skin Naturals Micellar Oil-Infused Cleansing Water (400 ml), www.sociolla.com, 95.000 rupiah

    Garnier Skin Naturals Micellar Oil-Infused Cleansing Water (400 ml)

    Berkat komposisinya yang dibekali dengan minyak argan, produk ini memang sangat efisien untuk menghapus kosmetik bahkan waterproof makeup sekalipun jika dibandingkan dengan micellar water biasa pada umumnya.

    Tak hanya aman dan sesuai bagi semua tipe kulit, namun kandungan vitamin di dalamnya pun mampu menutrisi wajah sedemikian rupa hingga terasa jauh lebih lembut sejak dari sapuan pertama.

    Untuk aplikasi yang maksimal, kocoklah hingga tercampur sempurna sebelum Anda mengusapkannya ke seluruh wajah. Meski di dalam botol ini terdapat komponen minyak, namun formulasinya tidak akan membuat permukaan kulit Anda terasa lengket sesudah pemakaian. 


    2. La Roche-Posay Effaclar Micellar Water Ultra for Oily Skin (200 ml), www.benscrub.com, 408.000 rupiah 

    La Roche-Posay Effaclar Micellar Water Ultra for Oily Skin (200 ml)

    Apabila Anda bermasalah dengan kulit berminyak dan berjerawat, tak ada salahnya untuk mencoba produk satu ini. Oleh karena dirancang sebagai produk yang bersifat non-comedogenic, pembersih wajah ini sanggup mengenyahkan debu dan juga kelebihan sebum di permukaan wajah tanpa menyumbat pori-pori ataupun mengganggu keseimbangan kulit.

    Gosokkan ke seluruh permukaan wajah dengan menggunakan kapas sebanyak dua kali sehari jika perlu. Adapun komponen gliserol yang terdapat di dalamnya juga berfungsi menambah hidrasi dan mempertahankan keelastisan kulit. 


    3. L’Oréal Micellar Water (250 ml), www.sociolla.com, 135.500 rupiah

    L’Oréal Micellar Water (250 ml)

    Jika Anda tengah mencari skincare yang sanggup membersihkan wajah, mengangkat makeup, sekaligus melembapkannya dalam sekali langkah, produk ini bisa menjadi jawaban yang tepat.

    Tanpa harus menggosok-gosokkannya berulang kali, micellar water ini bisa mengenyahkan debu dan sisa-sisa riasan hingga tuntas. Untuk menghapus eyeliner yang kedap air, tahan kapas yang telah direndam micellar water di atas kelopak mata selama beberapa saat sebelum diusapkan.


    Baca juga: 10 Kesalahan Anda dalam Membersihkan Wajah


    4. Nuxe Micellar Cleansing Water with Rose Petals (200 ml), www.benscrub.com, 295.000 rupiah

    Nuxe Micellar Cleansing Water with Rose Petals (200 ml)

    Lain daripada yang lain, micellar water satu ini terdiri dari 95 persen bahan alami termasuk air mawar dengan wangi yang begitu menenangkan.

    Untuk hasil maksimal, tuang cairannya ke atas kapas sampai terserap seluruhnya. Lalu, pejamkan kedua mata Anda sambil mengompresnya selama satu menit sebelum menghapus seluruh makeup. Selain itu, Anda pun dapat memanfaatkannya saat sedang merias wajah. Caranya, rendam ujung-ujung cotton bud dengan produk ini untuk mengoreksi pemerah bibir yang keluar jalur atau tercorengnya maskara.

    Bahkan, micellar water ini juga bisa berguna sebagai pembersih kuas makeup! Triknya adalah dengan cara menekan-nekan kuas kotor Anda ke atas tisu yang telah dibubuhkan micellar water


    5. Nivea Daily Essentials Sensitive Caring Micellar Water (400 ml)

    Nivea Daily Essentials Sensitive Caring Micellar Water (400 ml)

    Kulit Anda tergolong sensitif? Hindari perasaan takut untuk menyeka wajah dengan pembersih makeup hanya karena takut menimbulkan iritasi ataupun kemerahan. Justru, Anda memerlukan pembersih wajah yang diperuntukkan secara khusus bagi tipe kulit sensitif. Salah satunya tentu micellar water ini.

    Setiap malam sebelum tidur, tuangkan sedikit formulanya di atas kapas. Kemudian, usapkan ke muka seperti biasanya. Setelah itu, rasakan kulit yang lebih halus tanpa membuatnya terasa dehidrasi atau seperti tertarik.

    Jangan khawatir, produk ini sudah diracik sedemikian rupa agar tak menyengat saat dikenakan untuk menghapus makeup di kulit sekitar mata yang terkenal lebih tipis sekalipun.


    (Foto: puhhha©123rf.com; Courtesy of Garnier, Dok. La Roche-Posay, Courtesy of L’Oréal Indonesia, Dok. Nivea, Courtesy of Nuxe Indonesia, Dok. Sociolla Indonesia) 








- RELATED ARTICLE -