• Tas Amazone, Kreasi Terbaru Longchamp yang Modern

    Fashion / News


    Tas Amazone, Kreasi Terbaru Longchamp yang Modern

    Di musim ini, Longchamp merilis model terbaru bernama tas Amazone yang bergaya modern sekaligus tangguh untuk berbagai karakter wanita.


    Di musim dingin yang akan datang, Longchamp kembali datang dengan lini terbaru, tas Amazone. Dengan adanya enam versi dan warna-warna yang memukau, tas ini terinspirasi dari dunia equestrian atau penunggang kuda.

    Anda bisa terlihat sophisticated dan kasual melalui koleksi terbaru ini. Tujuan dari tas ini adalah untuk mengeluarkan aura feminin bersama dengan kesan tangguh, bebas, dan courageous melalui model tas tersebut. 







    Koleksi terbaru ini dibagi menjadi tiga kategori, Amazone Matelasse, Folk, dan Python. Meskipun ada kesamaan magnetic snap dan chain strap, setiap kategori mempunyai pesonanya tersendiri.

    Amazone Matelasse terbuat dari lambskin quilting dengan teknik jahit yang membuat kompartemen ini terlihat mempunyai tekstur seperti gelembung-gelembung kecil di permukaannya.

    Berbekal fitur braided pipping di setiap ujung tas, Amazone Matelasse menawarkan dua warna yang menawan, hitam dan burgundy.

    Sedangkan Amazone Folk memiliki keunikan folksy fringes, memberikan kesan country chic. Namun tas ini hanya ada satu warna yaitu natural suede.

    Di antara semua kategori tasnya, Amazone Python-lah yang memiliki banyak warna pilihan. Terbuat dari mock python calfskin, ia juga menawarkan empat warna yang eksotis yaitu burgundy, khaki, abu-abu dan blush (berwarna merah muda pucat).

    Selain itu, tas ini mempunyai keunikan sulaman velvet bit dengan warna hitam atau pine green di setiap ujung tas. Di ketiga kategori ini baru saja tersedia ukuran XS dan S.





    Bagi Anda yang menyukai tas berukuran medium, Longchamp juga mengeluarkan tas terbuat dari burgundy leather bersama dengan shearling sheepskin yang dipotong merupai wink dari jaket aviator.

    Tidak ada bahan yang lebih lembut dari tas Hobo berwarna abu-abu terbalut dengan bulu kelinci ketika sedang musim dingin.

    Selain dari lini terbaru mereka, Longchamp juga mengeluarkan model legendaris Amazone mereka dalam warna pilot blue.




    Rupanya label asal Prancis ini ingin membuat koleksi tas klasik, tas yang bisa bertahan setiap waktu, dalam segala era. Tas yang bernapas fierce, modern, dan penuh dengan jiwa yang stylish hidup di dalam lini ini.

    Dengan adanya tambahan baru, lini Amazone menjadi koleksi yang mampu bertahan melintasi berbagai periode masa.


    (Foto: Courtesy of Longchamp; Layout: Asya Hadisuryo)










- RELATED ARTICLE -