• Perawatan Kulit Wajah Terbaik Saat Traveling

    Beauty / Advertorial


    Perawatan Kulit Wajah Terbaik Saat Traveling
    Perawatan Kulit Wajah Terbaik Saat Traveling

    Meski sedang traveling, Anda tetap butuh perawatan ekstra untuk kulit wajah. Simak rangkaian perawatan kulit wajah terbaik saat traveling


    Kami yakin bahwa Anda tentu sudah melihat banyak sekali saran tentang bagaimana cara merawat kulit wajah saat traveling. Ya, merawat kulit wajah saat sedang berpelesir memang begitu penting. Mengapa? Sebab di mana pun tujuan perjalanan Anda, agresi lingkungan pasti akan tetap menjadi musuh terbesar kulit wajah. 

    Untuk selalu senantiasa mempertahankan keindahan kondisi kulit selama berpelisir, Anda harus merawatnya dengan menggunakan rangkaian perawatan wajah terbaik.

    Nah, agar lebih mudah melakukan rutinitas perawatan kulit tanpa harus membebani perjalanan Anda, simak ulasan rangkaian perawatan kulit wajah terbaik saat traveling berikut ini:


    1. Pastikan Membawa Botol atau Kemasan Travel Size  

    Pastikan membawa produk perawatan yang paling penting bagi kebutuhan kulit Anda dengan ukuran mini dan praktis untuk dibawa ke mana saja. Jangan khawatir, beberapa label kecantikan ternama kini sudah menyediakan produk perawatan kecantikannya dengan ukuran praktis tersebut.


    2. Perawatan Ektra Maksimal untuk Kulit Bersih dan Sehat

    Perlu diingat, pilihlah sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda agar tetap bersih dan terawat. SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser membantu Anda membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori. Aroma alami mawarnya pun dapat menenangkan serta memberikan kelembutan pada kulit wajah.


    Untuk mendapatkan hasil wajah bersih yang maksimal, gunakan inovasi terkini sonic skin cleansing seperti FOREO LUNA mini 2. Beauty gadget yang telah banyak mendapatkan review dan penghargaan mancanegara ini memiliki T-Sonic Sillicone Facial-Cleansing System yang mampu secara maksimal membersihkan wajah hingga bagian terdalam pori-pori.

    Teknologi Pulsations T-Sonic-nya pun mampu menghapus 99,5% dari kotoran, minyak, residu makeup, hingga mengangkat sel-sel kulit mati tanpa menimbulkan iritasi kulit.

    Cara penggunaanya pun cukup mudah dan singkat. Sebelumnya, pastikan Anda sudah menghapus riasan wajah dengan produk pembersih makeup favorit. 

    Basuh seluruh wajah dengan air dan aplikasikan sabun pencuci wajah. Tekan tombol untuk menyalakan FOREO LUNA mini 2 Anda hingga muncul denyutan berintensitas yang bisa disesuaikan. Lalu, mulailah bersihkan setiap sisi pada wajah seperti area dagu, pipi, hidung serta dahi. Denyutan akan berhenti dalam satu menit.






    Tak hanya itu, denyutan yang dihasilkan dari sikat lembutnya mampu mengantarkan pulse yang berfungsi memperlancar proses mikro sirkulasi wajah serta menenangkan otot wajah. Hal ini mampu memperlambat proses timbulnya garis serta kerutan pada wajah. 

    Alat ini juga memiliki bentuk yang mini sehingga sangat cocok untuk Anda bawa saat berpelesir. Anda bisa mendapatkan FOREO LUNA mini 2 di outlet-outlet Sephora terdekat atau website resmi Sephora.


    3. Jangan Lupakan Krim Tabir Surya

    Baik itu tujuan traveling ke pantai, gunung atau di tengah kota, kulit wajah Anda tetap butuh perlindungan maksimal dari sinar UV. Karena, terpapar sinar UV terlalu lama tanpa perlindungan SPF  berakibat buruk bagi warna dan kesehatan kulit Anda.

    Rekomendasi Bazaar, Lancôme UV Expert XL-Shield Aqua Gel SPF50 PA++++.



    4. Kembalikan Kesegaran Kulit

    Setelah mengangkat sisa kotoran, sebum berlebih, debu dan makeup pada wajah, saatnya kembalikan kesegaran kulit dengan aplikasikan toner.

    Khiel’s Calendula Herbal-Extract Toner mampu membantu mengembalikan kesegaran kulit. Kandungan Allantoin sebagai zat anti-bakteri yang dapat mencegah timbulnya jerawat.



    5. Pastikan Kulit Tetap Terhidrasi

    Hal yang biasanya akan Anda alami saat berpelesir antara lain udara kering dalam pesawat hingga pergantian iklim. Perubahan suhu atau iklim seperti ini dapat merusak presentasi kulit Anda. Untuk melindunginya, Anda butuh krim pelembap yang mampu menghidrasi dan meregenerasi kulit.

    Anda dapat mencoba Sulwhasoo Concentrated Gingseng Renewing Cream. Dengan kandungan ekstrak gingsengnya yang mampu menyerap hingga ke lapisan terdalam kulit, membuat kulit wajah terus bergenerasi sehingga memperbaiki kerusakan akibat perubahan suhu atau iklim.



    (Foto: sk-ii.com/ foreo.com/ sephora.com/ kiehls.com/ sulwhasoo.com/ freepik.com)








- RELATED ARTICLE -