• Lady Gaga Mengenakan Tas Céline Pertama Hedi Slimane

    Fashion / News


    Lady Gaga Mengenakan Tas Céline Pertama Hedi Slimane

    Rancangan tas berdesain vintage ini menandakan kreasi pertama Hedi Slimane untuk rumah mode asal Prancis satu ini.


    Di kota Paris, Lady Gaga tampil di depan Louvre bagaikan sebuah karya seni yang sedang berjalan. Meskipun suhu hampir mencapai 21 derajat celsius di kota kapital Perancis tersebut, sang penyanyi berkomitmen untuk terlihat dramatis dengan menggunakan pakaian kulit yang all-black saat berkunjung ke museum.

    Mengenakan jaket Alaïa dengan panjang selantai dan kacamata RayBan, penampilan Lady Gaga terlihat lebih istimewa berkat satu aksesoris yang sangat penting: sebuah tas baru. Model tas Céline yang tidak pernah terlihat sebelumnya.





    Tas tersebut, setelah dikonfirmasi oleh Business of Fashion, adalah desain pertama Hedi Slimane untuk Céline. Model tas terbaru ini sudah dijadwalkan untuk hadir di runway sebagai bagian dari koleksi perdana Hedi untuk merek ikonis tersebut yang akan dipresentasikan pada Paris Fashion Week bulan depan.

    Hedi Slimane sendiri telah didaulat sebagai direktur artistik Céline yang baru pada bulan Februari lalu menggantikan Phoebe Philo.


    " Oh, tas vintage ini?"


    Memberikan debut bagi model tas terbaru Céline, Gaga membawanya keliling kota Paris--dari Louvre sampai balkoni hotelnya. Tasnya pun telah dipersonalisasikan dengan inisial namanya (L.G).


    Ini bukan pertama kalinya Lady Gaga menampilkan desain Hedi Slimane. Pada tahun 2012, si penyanyi lagu "Born This Way" adalah orang pertama yang menggunakan koleksi perdana Hedi untuk Saint Laurent satu minggu setelah keluar di runway.

    Semoga ini berarti kita bisa berharap bisa melihat Lady Gaga mendukung Hedi di barisan paling depan peragaan busana Céline di Paris Fashion Week

    Tapi jika tidak, sekarang dia memberikan kita versi Paris Fashion Week-nya sendiri.



    Lady Gaga tampil dalam balutan gaun merah bergaya ladylike pada hari Senin.


    Memakai jaket Nicolas Jebran dengan warna biru metalik dan celana pendek Naked Wardrobe pada hari Selasa.


    Dan membawa tas Céline yang baru sembari keluar dari Louvre pada hari ini.

    (Penulis: Lauren Alexis Fisher, Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Ruby Ishak; Foto: Dok. Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -