• Rachel Weisz dan Daniel Craig Menyambut Bayi Pertama

    People / News


    Rachel Weisz dan Daniel Craig Menyambut Bayi Pertama

    Pasangan ini menikah pada tahun 2011, dan baru saja melahirkan puteri pertama mereka, simak beritanya.


    Dalam kabar berita yang paling bahagia minggu ini, telah dilaporkan bahwa Rachel Weisz telah melahirkan anak pertamanya, bayi perempuan, dengan suami Daniel Craig.

    The Daily Mail melaporkan bahwa, menurut teman-teman sang pasangan, Rachel dan Daniel "sangat senang" menyambut bayi perempuan ke dalam keluarga mereka. Pasangan tersebut, menikah pada tahun 2011, sudah memiliki masing-masing satu anak, dari hubungan yang sebelumnya.

    Rachel yang pertama kali mengabarkan berita kehamilannya pada April 2018 lalu dalam sebuah wawancara dengan The New York Times. Dia mengatakan kepada publikasi, " Saya sedang hamil saat ini. Daniel dan saya sangat senang sekali." Si aktris juga menegaskan bahwa mereka tidak tahu apakah mereka mengharapkan bayi laki-laki atau perempuan, "Kita akan mempunyai seorang manusia kecil. Kita tidak sabar untuk bertemu dengan dia. Semuanya adalah sebuah misteri."

    Dia memperlihatkan baby bump nya kemudian, menggunakan dress floral yang memesona keluaran Miu Miu untuk sebuah wawancara di acara Good Morning America.


    Di tahun 2011 lalu telah dilaporkan bahwa Rachel dan Daniel menikah dalam seremoni tertutup di New York. Ternyata hanya empat tamu yang hadir di pernikahan tersebut, termasuk anak laki-laki Rachel dan anak perempuan Daniel.

    Rachel sebelumnya pernah bertunangan dengan direktur film Darren Aronofsky, bersama Dareen ia mempunyai satu anak laki-laki, Henry, yang kini berumur 12 tahun. Di sisi lain sebelum menikahi Rachel, Daniel menikah dengan aktris Fiona London, dan mempunyai anak perempuan berusia 26 tahun, bernama Ella.

    Selamat kepada pasangan yang bahagia ini, yang jelas terlihat gembira untuk memperluas keluarga mereka.


    (Penulis: Amy Mackelden, Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Ruby Ishak; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -