• Sam Kolder: Travel Blogger Tertampan di Dunia

    People / News


    Sam Kolder: Travel Blogger Tertampan di Dunia

    Setujukah Anda dengan Bazaar jika Sam Kolder merupakan travel blogger paling tampan? Simak dan putuskan sendiri.


    Saatnya berkenalan dengan sosok tampan di balik keberadaan akun Instagram @beautifuldestinations. Jumlah angka pengikut yang mencapai lebih dari 11 miliar membuktikan ketenaran laman media sosial ini. Sesuai namanya, akun Beautiful Destinations mengulas mengenai unggahan foto-foto yang mengundang naluri kita untuk bepergian melihat dunia. Sekali mengunggah, jumlah likes yang didapat bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu!

    Sam Kolder, tidak lain merupakan nama travel blogger yang berada di balik kesuksesan akun di atas. Sebenarnya, blogger muda asal Toronto ini juga memiliki akun Instagram pribadi atas nama @sam_kolder. Tidak jauh berbeda dengan Beautiful Destinations, akun ini juga hadir menghibur dengan sejumlah unggahan yang memperlihatkan keindahan berbagai sudut pelosok dunia.

    Bedanya hanya terletak di objek foto serta video yang ditampilkan. Bukan hanya pesona destinasi berlibur, namun sosok tampan Sam saat berpelesir turut tampil memesona. 

    Bazaar menjatuhkan pilihan kepada Sam sebagai salah satu travel blogger tertampan di dunia bukan tanpa alasan. Selain tentunya dampak fisiknya yang hampir sempurna, pemikiran visioner sekaligus kreativitasnya menjadi pertimbangan selanjutnya. Jutaan bahkan miliaran travel blogger pria yang meramaikan industri digital memang banyak, namun yang berkualitas dapat dihitung dengan jari. Sam Kolder adalah salah satunya. 

    Membuat gemas sekaligus ingin berkemas berkeliling dunia, berikut pilihan Bazaar akan sejumlah unggahan Sam yang semakin mengeluarkan aura ketampanannya. Say hello to Sam Kolder!


    Stylish


    Mendukung fisiknya yang hampir dapat dikatakan sempurna, Sam juga memiliki selera tinggi soal fashion. Lihat saja sejumlah unggahan foto berikut. Kasual sekaligus stylish, dua kata tepat untuk mendeskripsikan gaya personalnya. Mulai dari ikatan bandana yang terkesan maskulin hingga topi vedora hitam menjadi beberapa aksesori andalannya.


    Sam juga merupakan penggila sneakers. Jelas saja, jenis sepatu yang paling ideal dikenakan saat traveling ini memang mempermudah perjalanan liburan. Di antara sekian banyak sneakers keluaran terkini milik Sam, sepasang sneakers berwarna hitam putih ini kerap menjadi unggahan favoritnya. 



    Kesempurnaan fisik


    Kali ini, kalian para wanita pasti setuju dengan Bazaar. Memang untuk urusan tampil gaya, Sam pemenangnya. Tetapi travel blogger kenamaan ini justru terlihat lebih menarik kala tidak mengenakan atasan. Aktif beraktivitas fisik, otot perut berbentuk susunan kotak sempurna otomatis didapatkan Sam sebagai bonus.


    Simak saja tampilan foto-foto berikut. Salah satunya, saat ia tengah berkunjung ke Pulau Dewata. Tidak menyangka, ternyata kita sempat berada begitu dekat dengan tokoh berpengaruh di dunia traveling ini. Jika tahu dari awal, kita pasti sudah memesan tiket penerbangan pertama untuk menyusulnya. 


    Pecinta hewan


    Apabila Anda merupakan salah satu dari pengikut akun Instagram miliknya, pasti sudah hafal dengan karakternya berikut ini. Mulai dari keagungan spesies paus raksasa, gajah menggemaskan hingga kuda putih khas tunggangan para pangeran di kisah dongeng mewarnai Instagram feed Sam.


    Seolah membalas rasa cintanya, sejumlah spesies ini pun kerap menampilkan pose terbaiknya kala difoto. Momen serta ekspresi para hewan yang ditangkap kamera selalu saja terlihat pas. 



    Romantis


    Jiwa penyayang Sam ternyata tidak hanya ditumpahkan kepada hewan. Sam kerap mengunggah momen liburannya dengan sang kekasih. Kedalaman rasa cintanya terhadap sosok wanita cantik berambut panjang tersebut terlihat jelas dari rentetan komposisi foto sempurna milik mereka berdua.


    Menikmati keindahan cahaya matahari di sebuah jendela berbingkai klasik hingga unggahan piknik romantis keduanya sukses membuat para pengikut wanitanya menjadi cemburu.



    Berjiwa pemberani


    Bukan seorang travel blogger namanya bila tidak memiliki karakter yang satu ini. Salah satu hal di balik kesuksesannya tidak lain terletak pada aksi berani Sam ketika traveling. Seakan tidak mengenal rasa takut, ia berpose tanpa ragu di atas ketinggian langit hingga kedalaman laut.


    Penakluk alam yang satu ini memang layak mendapatkan julukan sebagai salah satu travel blogger teratas kelas dunia. Kalian pun pasti setuju bukan? 



    Kreatif


    Soal kualitas foto dan video, Sam memang pakarnya. Mengaku tidak pernah menuntut studi mengenai fotografi, pria tampan ini memang sudah kreatif dari lahir. Faktanya, Sam tidak pernah merasakan duduk di bangku kuliah. Ia langsung bekerja seusai lulus dari pendidikan sekolah.


    “Saya mempelajari semuanya dari internet.” Demikian ia pernah membalas pertanyaan salah satu pengikutnya di Twitter mengenai tempatnya mempelajari ilmu perfilman. Tidak memiliki gelar sarjana, komposisi kreatif unggahan visual milik Sam tetap saja sukses menarik miliaran penggemar. 



    Jadi apakah Anda sekata dengan Bazaar jika Sam Kolder adalah travel blogger tertampan di dunia? 


    (Foto: Courtesy of Instagram @sam_kolder)



    Tags : instagram






- RELATED ARTICLE -