• Radio MRA Menggalang Dana untuk Lombok

    Culture / News


    Radio MRA Menggalang Dana untuk Lombok

    Bersama sederet public figure Indonesia, 15 radio MRA Broadcast Media menggalang donasi untuk Lombok melalui program 100 Hati Untuk Lombok.


    Uluran tangan untuk membantu Lombok yang terkena musibah gempa bumi sangat dibutuhkan demi meringankan beban dan memberikan dukungan moral bagi warga yang terkena musibah tersebut.

    Karena itu MRA Broadcasting Media bersama 15 radionya tergerak untuk mengajak pendengarnya ikut berdonasi untuk membantu Lombok pulih kembali. Aktivasi ini dilakukan lewat on-air variety show yang menghadirkan beberapa ahli, musisi dan tokoh masyarakat.

    Acara yang diberi tajuk 100 Hati Untuk Lombok tersebut diadakan minggu lalu, dan dihadiri sederet selebriti Tanah Air. Mereka di antaranya Geisha, Tompi, grup Pertemanan Sehat, Ecoutez, Cakra Khan, Alika Islamadina, Abdul & The Coffee Theory, Andien, Hivi!, Afgan, Bams, dan Tulus.

    Aksi kemanusiaan ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata, grup Martha Tilaar, Yayasan Pulih, CARE International Indonesia, Universitas Indonesia Peduli, Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi, Kepala Badan Penghubung Provinsi Nusa Tenggara Barat di Jakarta Lalu Wahyudi Adiguna, dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.


    Berikut adalah sosok public figure yang hadir:



    Alika Islamadina



    Dari kiri ke kanan: Ayi Ecoutez, Jay Ecoutez, Ary Kirana, Surya, Iyaz Ecoutez



    Danika Nurkalista



    Dari kiri ke kanan: Dylla Agnesai dan Nia Elvira



    Dari kiri ke kanan: Feli Sumayku dan Leonardo Ringo



    Dari kiri ke kanan:: Fika Rosemary, Abdul And The Coffee Theory, Irwan Ardian



    Hivi!


    Dari kiri ke kanan: Iwet Ramadhan, Frances Jaclyn Halim, Dian Sastrowardoyo, Reina Wardhana, Viga Nasution, Rio Pasaribu



    Dari kiri ke kanan: Molan, Tompi, Melanie Putria



    Dari kiri ke kanan:: Rian Ibram, Alika Islamadina, Ucita Pohan



    Afgan Syahreza


    Mereka hadir untuk mengajak para pendengar turut serta melakukan aksi peduli bagi para korban gempa di Lombok, melalui  rekening Bank BCA cabang Kuningan di nomor 217.303.2897, atas nama PT Radio Mustika Abadi.

    Semoga partisipasi Anda dan mereka dapat membantu pemulihan Lombok dan sekitarnya yang terkena dampak bencana.


    (Foto : Hary Subastian, Dok. MRA Broadcast Media Division)








- RELATED ARTICLE -