• Pembersih Wajah yang Melembapkan dan Terasa Ringan

    Beauty / Tips


    Pembersih Wajah yang Melembapkan dan Terasa Ringan

    Tidak semua permbersih wajah memberi efek lengket yang mengganggu!


    Membersihkan wajah adalah langkah paling mendasar dalam ritual kecantikan kulit. Pastikan Anda memilih pembersih yang formulanya sesuai dengan kebutuhan kulit. Bila Anda memiliki kulit normal atau kering dan kerap mengaplikasikan makeup berat sepanjang hari, maka cleansing oil adalah pilihan yang tepat karena mampu menyapu seluruh kotoran dan sisa makeup tanpa sisa, sekaligus menjaga kulit tetap kenyal dan bebas iritasi. Namun bagi pemilik kulit berminyak atau kombinasi, cleansing water akan terasa lebih nyaman di kulit. Teksturnya yang ringan dan murni serupa air mampu memberikan kesegaran dan menjernihkan kulit. 

    Apakah cleansing water tetap bisa menjaga kelembapan kulit? Sulwhasoo menjawap pertanyaan dan kebutuhan ini melalui produk terbaru yang bertajuk Gentle Cleansing Water. Pembersih wajah yang lembut ini mengandung micellar water yang efektif menghapus makeup, minyak dan kotoran seraya mempertahankan kelembapan alami kulit. Setiap sapuannya akan membuat kulit terasa bersih dan sejuk, tanpa membuat efek kulit kaku atau terasa seperti “ditarik”. 



    Keunggulan tersebut dipersembahkan oleh Triple Micellar Technology yang memadukan komponen water-soluble dan oil-soluble secara harmonis sehingga piawai melelehkan dan menyingkirkan makeup secara optimal tanpa residu. Dilengkapi pula dengan teknologi lain bernama Hydra Capture Complex, yang berupa agen pelembap untuk membuat kulit tetap lembut, lembap dan bercahaya sehat setelah dibersihkan. 


    Bila wajah bersih, kulit Anda akan lebih siap menerima dan menyerap dengan baik produk skincare selanjutnya. Cara membersihkan wajah yang benar juga turut memberi andil pada kulit yang segar dan awet muda. Aplikasikan Sulwhasoo Gentle Water Cleanser dengan 4 langkah berikut ini:

    1. Tuangkan produk pada kapas lalu diamkan pada kelopak mata selama 5 detik untuk meluruhkan segala makeup mata mulai dari eyeshadow, eyeliner hingga maskara. Lakukan pada kedua mata hingga keduanya benar-benar bersih.

    2. Buka mulut Anda dan sapukan produk pada bibir atas dan bawah untuk menyingkirkan sisa lipstik.

    3. Setelah area mata dan bibir bersih, lanjutkan ke area lain seperti dahi, hidung, pipi, dagu dan leher. Pada area pipi dan leher, usapkan kapas dengan gerakan melawan gravitasi yaitu dari bawah ke atas. Cara ini akan membantu menjaga kekencangan kulit Anda.

    4. Bersihkan area-area yang sering terlupakan seperti bawah cuping hidung, bawah bibir, sudut bibir, sudut dalam mata dan hair line.

    Setelah semuanya bersih, Anda dapat melanjutkannya dengan Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX, toner, serum dan moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit.

    (Foto: Dok. Sulwhasoo)








- RELATED ARTICLE -