Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Suplemen untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Permen, pil, dan bedak yang bermanfaat hingga ke akar masalah.

20 Suplemen untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Dapatkan rambut menawan dengan panduan vitamin kecantikan paling berkhasiat menurut Bazaar.

1. Nutrafol for Women

Nutrafol for Women, sekitar 1.265.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Nutrafol dimaksudkan untuk memerangi penipisan di sepanjang garis rambut, meningkatkan kilau, dan meningkatkan manageability ketika dikonsumsi sekali sehari (empat kapsul) selama minimal tiga hingga enam bulan.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Jika rambut rontok Anda disebabkan oleh stres, vitamin ini dapat membantu dengan melawan peradangan dan radikal bebas yang merusak fungsi folikel. Vitamin E, keratin, kolagen berbasis laut, dan asam hialuronat mempercepat pertumbuhan, meningkatkan penyerapan nutrisi penambah rambut, dan menambah oomph dari dalam ke luar.

2. Phylia de M Fulphyl

Phylia de M. Fulphyl Nutritional Supplement, sekitar 3.163.000 rupiah, ahalife.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Suplemen cairan Fulyl Phylia meningkatkan fungsi sel dan saraf pada kulit kepala untuk mengembalikan kunci berkilau yang panjang ketika dikonsumsi setiap hari (5 ml hingga 10 ml dicampur dengan cairan) selama tiga bulan.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Asam fulvat, bahan utama dalam suplemen nutrisi ini, membantu sel-sel Anda meraup manfaat penuh nutrisi yang Anda konsumsi serta menghilangkan racun yang menghambat pertumbuhan rambut. Seseorang terbukti mendapatkan kulit bercahaya dan kesehatan yang lebih baik setelah hanya satu minggu.

3. Hum Hair Sweet Hair

Hum Hair Sweet Hair, sekitar 360.000 rupiah, sephora.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Suplemen vegan bebas gluten ini mempromosikan rambut yang lebih kuat yang dapat tumbuh lebih lama dan mempertahankan warnanya lebih baik ketika dikonsumsi dua kali sehari.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Kandungan umum (biotin, asam folat) muncul dalam permen rasa beri ini, tetapi PABA (yang dilaporkan dapat melawan uban dengan meningkatkan pigmentasi alami rambut) dan fo-ti (akar penguat rambut dari obat tradisional Cina) yang membuatnya stand out.

4. Vital Proteins Matcha Collagen

Vital Proteins Matcha Collagen in Peach, sekitar 704.000 rupiah, anthropologie.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Dengan kolagen yang terbuat dari kulit sapi, bubuk air kelapa, dan matcha, bubuk suplemen kecantikan ini menyediakan tubuh Anda semua asam amino yang diperlukan untuk tumbuh mengkilap, rambut yang kuat, serta kulit yang halus dan plumped.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Jika industri suplemen kecantikan memiliki kafetaria, bubuk kolagen matcha-infused ini akan menempatkan meja anak-anak keren. Ada banyak asam amino yang menangkis untaian kering, rapuh, dan rasa teh hijau membuatnya menjadi sesuatu yang benar-benar Anda harapkan untuk tercampur dalam smoothie favorit Anda.

5. Ouai Haircare Oily Scalp Supplements

Ouai Haircare Oily Scalp Supplements, sekitar 403.000 rupiah untuk 30 kapsul, sephora.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Kapsul penyeimbang minyak dari Ouai menjanjikan untuk mengurangi sebum di kulit kepala sekaligus meningkatkan pertumbuhan rambut dan bersinar ketika dikonsumsi sekali sehari selama tiga bulan.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Kulit kepala Anda bagaimanapun juga adalah perpanjangan dari kulit Anda, dan suplemen ini bertindak seperti minyak yang dapat dicerna, mengurangi lemak di akar untuk meregangkan hari-hari di antara penggunaan shampoo. Evening primrose dan niacin mengatur minyak sementara biotin dan omega 3 serta 6, menambah panjang dan kilau dari waktu ke waktu.

6. Hairfinity Healthy Hair Complex

Hairfinity Healthy Hair Complex, sekitar 345.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Dengan dua kapsul sehari, campuran vitamin, kolagen, serta silika dari Hairfinity akan membantu rambut tumbuh lebih panjang dan kuat dengan menyediakan tubuh dengan building blocks yang diperlukan untuk rambut yang sehat.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Setiap kapsul mengandung vitamin A dan D untuk membantu menjaga kulit kepala tetap nyaman. Karena kesehatan kulit kepala sangat penting untuk pertumbuhan rambut yang kuat dan berkilau, kandungan nutrisi membuat impian rambut panjang Anda menjadi jauh lebih mudah dicapai.

7. NeoCell Biotin Bursts

NeoCell Biotin Bursts, sekitar 173.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Suplemen biotin kunyah NeoCell mengandung metabolisme protein yang diperlukan untuk mempertahankan rambut sehat ketika dikonsumsi dua hingga empat kali sehari.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Para dokter kulit selalu mengatakan kepada kita bahwa biotin adalah vitamin yang aman dan larut dalam air yang mendukung pertumbuhan rambut yang sehat, serta versi yang lezat ini (yang penuh dengan kekuatan antioksidan dan rasa acai beri Brasil) benar-benar melakukannya.

8. BE Biotin Capsules

BE Biotin Capsules, sekitar 460.000 rupiah, anthropologie.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Campuran herbal dalam kapsul ini secara alami menurunkan DHT, hormon yang dikaitkan dengan rambut rontok dan meningkatkan kekuatan serta pertumbuhan rambut dengan biotin.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Satu kapsul herbal sederhana ini setiap hari memberikan campuran saw palmetto, biji labu, dan kulit pygeum bersama dengan biotin untuk membantu menjaga rambut lebih sehat dan kuat tanpa intervensi sintetis.

9. Klorane KeratinCaps

Klorane KeratinCaps, sekitar 546.000 rupiah untuk 60 kapsul, dermstore.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Kapsul dengan kandungan keratin dan biotin ini mendukung pertumbuhan rambut sehat, sementara vitamin seperti B6, zinc, dan selenium memperkuat rambut dari waktu ke waktu.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Klorane memiliki sejarah panjang dalam scene rambut sehat, sehingga beralih ke merek ini adalah langkah cerdas.

10. Nature Made VitaMelts

Nature Made VitaMelts for Hair, Skin, and Nails, sekitar 130.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Dua tablet kecil yang diverifikasi USP akan menyajikan semua biotin yang Anda butuhkan untuk menjaga rambut (serta kulit dan kuku) Anda terlihat mempesona dan tumbuh dengan cepat.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Bagi mereka yang sering lupa untuk mengonsumsi suplemen, tablet yang sangat kecil dan meleleh di mulut ini cocok untuk meningkatkan konsumsi vitamin.

11. Olly Undeniable Beauty

Olly Undeniable Beauty, sekitar 216.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Dua gummies sehari dapat membantu memperbaiki tampilan kulit, kuku, dengan memberi dosis pada tubuh Anda protein yang memetabolisme biotin.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Minyak borage yang dimasukkan ke dalam formula ini kaya akan GLA, asam lemak yang memberikan sinar dan meningkatkan kekuatan yang sulit didapat dengan diet saja.

12. Phyto Phytophanere

Phyto Phytophanere Dietary Supplement, sekitar 863.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Suplemen diet Phyto dimaksudkan untuk memperkuat rambut tipis dan rusak ketika dikonsumsi sekali sehari (dua kaplet setiap pagi) selama minimal empat bulan.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Formula berbahan dasar botani ini penuh dengan kombinasi antioksidan kuat vitamin A, B, C, dan E bersama dengan asam lemak esensial yang penting untuk tidak hanya mendapatkan rambut yang terlihat lebih baik, tetapi kuku yang lebih kuat serta kulit yang lebih bercahaya.

13. Philip Kingsley Trichotherapy Tricho Complex

Philip Kingsley Trichotherapy Tricho Complex, sekitar 1.136.000 rupiah, neimanmarcus.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Vitamin dan mineral dalam tablet dua kali sehari ini dirancang untuk mengatasi rambut yang tidak teratur dan rusak dengan memperkuat serta mempertahankannya.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Philip Kingsley, salah satu merek kesehatan rambut, membuat suplemen ini (penuh vitamin B, selenium, dan vitamin D) untuk meniru rekomendasi nutrisi yang mereka buat di klinik kesehatan rambut mereka di New York dan London.

14. Reserveage Keratin Hair Booster Powder Reserveage

Keratin Hair Booster Powder, sekitar 518.000 rupiah. amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Bubuk rambut keratin yang tasteless dan odorless ini meningkatkan ketahanan, kemilau, dan shedding ketika dikonsumsi setiap hari (satu sendok dicampur ke cairan apa saja) selama dua hingga tiga bulan.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Jika piring Anda sering kekurangan bahan yang dibutuhkan untuk rambut sehat: daging tanpa lemak, sayuran hijau, kacang, atau ikan, serbuk yang kaya akan keratin dan mudah terserap ini adalah nutrisi yang tidak perlu dikhawatirkan. Satu sendok ditambahkan ke smoothie pagi Anda atau teh sore memberi rambut Anda vitamin, protein, dan zinc yang dibutuhkan untuk tampil mengkilap dan kuat. Plus, itu adalah alternatif yang nyaman bagi mereka yang tidak suka meminum pil besar.


15. HairBurst Chewable Hair Vitamins

HairBurst Chewable Hair Vitamins, sekitar 402.000 rupiah, urbanoutfitters.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Suplemen biotin, zinc, selenium, serta vitamin B6 dan B12 berbentuk hati ini akan membantu membuat rambut halus dan lembut serta membantu menghilangkan masalah rambut yang mengganggu seperti menipis dan berketombe. MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Zinc diketahui membantu mengatur hormon tertentu yang terkait dengan pertumbuhan rambut. Jadi, bagi mereka yang mengalami penipisan ringan atau penumpahan berlebihan, mengunyah dua permen karet stroberi ini per hari dapat membuat perbedaan.

16. Keranique KeraViatin

Keranique KeraViatin Hair & Scalp Health Supplements, sekitar 848.000 rupiah, sephora.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Dua kapsul sehari, diminum dengan makan, dapat membantu wanita dengan rambut yang menipis meningkatkan volumenya dan memperkuat untaian rambutnya dalam waktu tiga bulan.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Kulit kepala adalah komponen yang penting tetapi sering diabaikan dalam menjaga kesehatan rambut. Formula di dalam kapsul ini tidak hanya menargetkan untaian, tetapi juga kulit serta folikel untuk membantu menjaga rambut dalam kondisi terbaiknya, mulai dari akar ke atas.

17. SugarBearHair Hair Vitamins

SugarBearHair Hair Vitamins, sekitar 446.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Rambut yang lebih panjang, kuat, dengan elastisitas yang lebih besar dan kerusakan yang lebih sedikit dapat menjadi milik Anda dengan mengunyah dua gummies ini setiap hari.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Mengunyah suplemen ini, diisi dengan biotin, asam folat, minyak kelapa, dan vitamin C, mendapatkan persetujuan dari para ahli kecantikan di seluruh internet termasuk, ya, Kardashian. Foto sebelum dan sesudah di Instagram lebih dari cukup untuk menginspirasi kita untuk mengonsumsi beberapa dalam sehari.

18. Viviscal Extra Strength Hair Growth Supplement

Viviscal Extra Strength Hair Growth Supplement, sekitar 402.000 rupiah, target.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Suplemen bergizi ini mengurangi shedding, mencegah split ends, dan meningkatkan pertumbuhan ketika dikonsumsi dua kali sehari (pagi dan malam) selama enam bulan.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Ada alasan dibalik menemukan tablet penguat untaian ini digunakan oleh stylist bintang dan selebriti A-list seperti Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Gwyneth Paltrow: perpaduan alami dari protein ikan laut, ekstrak ekor kuda, dan vitamin C mencegah kekeringan serta ujung rambut yang rusak.

19. VitaFusion Gorgeous Hair, Skin, & Nails

VitaFusion Gorgeous Hair, Skin, & Nails, sekitar 216.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Vitamin rasa raspberry ini mengandung biotin dosis besar dan antioksidan vitamin C dan E (dua kali lebih banyak biotin serta empat kali lebih banyak vitamin C dan E daripada suplemen terkemuka) untuk memberi Anda kuku yang kuat, kulit yang sehat, dan, rambut cantik.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Favorit drugstore ini mempermudah mendapatkan elemen penting dari rambut yang sehat tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

20. HairAnew

HairAnew, sekitar 431.000 rupiah, amazon.com.

Beli sekarang.

KLAIM: Sebelas vitamin, mineral, dan ekstrak khusus yang diformulasikan dalam kapsul vegetarian ini menghilangkan defisiensi nutrisi yang dapat mencegah rambut tumbuh berkilau dan bahkan menyebabkan kerontokan rambut.

MENGAPA BAZAAR MENYUKAINYA: Dunia suplemen kecantikan bisa menjadi hit atau miss bagi mereka yang hidup tanpa daging. Kapsul ini bebas kolagen dan merupakan produk sans-hewan. Antioksidan seperti vitamin C dan E membantu sel melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit kepala dan folikel rambut sementara biotin dan zinc memberikan tubuh apa yang dibutuhkan untuk menyerap nutrisi rambut sehat serta membangun rambut yang kuat.

(Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)