• Karya Davy Linggar dan Gattobravo di Huize van Wely

    Culture / News


    Karya Davy Linggar dan Gattobravo di Huize van Wely

    Fotografer Davy Linggar dan ilustrator Gattobravo memamerkan karya mereka di Huize van Wely The Papilion, Kemang.


    Aroma kue dan manisnya cokelat-cokelat diabadikan oleh Davy Linggar dan Gattobravo, saat mereka berkunjung ke dapur di mana rumah pastry legendaris ini memulai perjalanannya.

    Noordwijk, sebuah kota kecil di tepi laut di Belanda, hingga kini masih menjadi dapur utama untuk produksi berbagai produk cokelat, kue kering, biskuit, dan es krim ala Huize van Wely. 







    Memiliki tiga lokasi di Jakarta, Huize van Wely dikenal selalu menyajikan produk handmade yang fresh dan terbaik.

    Pamerannya sendiri bertempat di gerai Huize van Wely di Kemang, tepatnya berada di The Papilion. Lewat ekshibisi ini Anda dapat menikmati perjalanan ke kota Noordwijk melalui lensa kamera Davy Linggar. Ia menunjukkan sentuhan manual dan keterampilan tinggi dari para koki dalam menciptakan produk pastry, cokelat, dan es krim berkualitas tinggi.

    Melalui goresan tinta Gattobravo, Anda juga dapat merasakan keunikan dan keragaman dari produk-produk Huize van Wely, dan dijamin akan merasa lapar saat melihat hasil foto dan ilustrasi dari fotografer dan ilustrator ini.




    Lalu, siapakah sosok Davy Linggar, persona di balik foto-foto artistik ini? Davy sudah berkontribusi di dunia fotografi Indonesia sejak tahun 1990, dan merupakan salah satu fotografer terkenal di Tanah Air. Beberapa hasil jepretannya juga sudah terpampang dalam beberapa pameran kolektif lokal maupun internasional. Selain itu, ia juga pernah mengadakan beberapa pameran solo.



    Di balik ilustrasi yang menawan ada seorang ilustrator yang sangat bertalenta, ialah Yasmin Sandytia, atau yang biasa dikenal dengan nama Gattobravo. Kecintaannya pada kue dan menggambar membawanya pada hasil karya ilustrasi makanannya yang menakjubkan.

    Melalui tinta hitam putihnya, ia dapat membawa Anda untuk merasakan warna karakteristik patisserie. Ilustrator lulusan Central St. Martins London ini juga telah berkolaborasi dengan Huize van Wely pada beberapa tahun terakhir ini dalam pembuatan ilustrasi pada kemasan pastry dan merchandise Huize van Wely. 




    Pameran ini dibuka secara resmi pada 29 Agustus 2018, dan akan dbuka untuk publik mulai dari 30 Agustus hingga 22 September 2018.

    (Foto: Hary Subastian)










- RELATED ARTICLE -