• REC Watches Merilis REC P-51 RTR Limited Edition

    Fashion / News


    REC Watches Merilis REC P-51 RTR Limited Edition

    Jam tangan edisi terbatas ini memiliki komponen mobil drift di dalamnya.


    Sejalan dengan filosofi RECover (memulihkan), RECycle (mendaur ulang), dan REClaim (memperbarui), REC membangun cerita melalui koleksi jam tangan mereka dengan mendaur ulang serta memadukan bagian-bagian dari berbagai mobil ikonis seperti Ford Mustang, Porsche, dan Mini Cooper. Benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi pecinta otomotif maupun arloji.

     

    “Pada dasarnya, kelebihan dari jam tangan REC adalah komponen-komponen mobil yang dimasukkan ke dalam jam tangannya. Sepertinya, di dunia hanya REC yang menyatukan bagian mobil dengan arloji,” tutur Rudyanto Witaria, Direktur PT. RAW Indonesia.




     

    Rudyanto Witaria di acara perlisian P-51 RTR Limited Edition.

     

    P-51 RTR Limited Edition adalah koleksi terbaru REC yang menggunakan komponen mobil simbolis American Muscle Cars, Ford Mustang tahun 1960-an.

    Jam tangan ini dirancang serta diproduksi sebagai hasil kolaborasi bersama Vaughn Gittin Jr, atau dikenal dengan JR, drifter yang telah menjadi juara dunia sebanyak tiga kali dengan mobil Ford Mustang Ready-to-Rock (RTR).

     

    Jam tangan Edisi Terbatas dengan total jumlah 350 unit di seluruh dunia ini dibuat menggunakan serat karbon yang diambil langsung dari RTR Mustang milik JR.

    Masing-masing P-51 RTR memiliki tampilan unik dengan lempeng jam berbahan serat karbon serta bagian bezel berbahan aluminium ground dari poros kemudi karbon tempa.

    Setiap jam tangan datang dengan kotak limited edition serta scannable story card yang mengarahkan Anda langsung ke video tentang cerita, anekdot, serta asal spesifik mobil yang telah menjadi bagian dari jam tangan Anda.

     


    Detail P-51 RTR Limited Edition.

     

    “Setiap jam tangan akan menyediakan Story Card untuk di-scan ke ponsel, mengantarkan kita kepada video tentang asal usul mobil tersebut dan keberadaannya,” jelas Thomas Dusinius Kronevald, Chief Sales Officer dari REC Watches.

     

    Thomas Dusinius Kronevald dengan P-51 RTR Limited Edition.

     

    Apabila Anda tertarik untuk membelinya, jam tangan P-51 RTR Limited Edition dijual dengan harga Rp. 19.900.000,-.

     

    (Foto: Courtesy of REC Watches)










- RELATED ARTICLE -