• 23 Film Horror Baru yang Wajib Ditonton

    Culture / News


    23 Film Horror Baru yang Wajib Ditonton

    Semoga berhasil tidur setelah menonton salah satu film ini.


    Taruh nomor Mama Anda di speed-dial, karena pemain terbesar genre ini tidak main-main.


    1. Hereditary

    Film Hereditary

    Chiller menegangkan ini mengisahkan keluarga yang kelabakan setelah matinya matriarki, menjadikannya pembicaraan Sundance. Itu benar: film ini akan menakut-nakuti Anda dan, mungkin, kritikus Akademi sudah mengharapkan Oscar untuk Toni Collette. Tonton cuplikannya di bawah ini.

     


    2. Revenge

    Film Revenge

    Sebuah film thriller grindhouse Prancis dari sutradara Coralie Fargeat, Revenge adalah sudut pandang brutal yang terbentang melalui tatapan wanita dan dibanjiri pemberdayaan wanita, atau lebih tepatnya, direndam dalam darah serta apa pun yang tersisa dari sekelompok pemangsa yang memperlakukan pemeran wanita utamanya salah. Simak cuplikannya di bawah ini.



    3. Searching


    Bergabung dengan jajaran techno-horror Blumhouse Unfriended dan Nacho Vigalondo Open Windows adalah film thriller misteri tentang hilangnya Aneesh Chaganty, yang dibintangi oleh John Cho dan Debra Messing. Investigasinya meluas dan sepenuhnya dalam batas layar komputer. Intip cuplikannya berikut.



    4. Suspiria


    Kami memiliki harapan tertinggi pada sutradara Italia Luca Guadagnino untuk membuat kembali apa yang telah dilakukan Dario Argento untuk giallo. Seorang ahli sensory overload (tonton: I Am Love, Call Me by Your Name), Luca akan menangani indra keenam dalam film reboot Dario ini, tentang perusahaan tari dan sekelompok penyihir, dibintangi oleh Dakota Johnson dan Tilda Swinton. Lihat cuplikannya di bawah ini.


    Mulai tayang: 26 Oktober.


    5. Upgrade


    Anda mungkin tidak tahu namanya, tetapi Anda pasti tahu karyanya: Leigh Whannel, yang menjadi co-creator Saw dengan teman sekolah film James Wan, berada di kursi sutradara untuk film high-octane, techno-horror yang sangat keras, memberikan subgenre ini “upgrade”. Tonton cuplikannya berikut ini.



    6. Slice

    Film Slice

    Film yang memerankan Chance the Rapper sebagai pizza boy, dengan aksi pengedar narkoba, manusia serigala, serta pepperoni, akan segera hadir. Apa yang kita tahu: Chance dan Zazie Beetz akan membintanginya, ahli video musik Austin Vesely akan mengarahkan, serta indie game-changer A24 akan mendistribusikan. Anda dapat menonton cuplikannya di sini.


    Mulai tayang: TBD


    7. A Quiet Place


    Doa-doa Anda telah dijawab: power couple John Krasinski dan Emily Blunt akhirnya melakukan sebuah film bersama. Perjalanan yang menegangkan dari keluarga yang keberadaan tenangnya terancam oleh entitas jahat, dijamin akan membuat Anda panik. Siap-siap untuk melting: John memuji penampilan istrinya. Intip cuplikannya di bawah ini.



    8. The Little Stranger


    Lenny Abrahamson adalah seorang ahli dengan ketegangan: What Richard Did, Room, dan sekarang The Little Stranger, sebuah misteri periode supranatural berdasarkan novel Sarah Waters. Tentu, rumah lebih angker, tetapi dengan Ruth Wilson dan Domhnall Gleeson dalam film, Anda dapat bertaruh pada grub kelas-A. Tonton cuplikannya berikut.


    Mulai tayang: 31 Agustus.


    9. The Strangers: Prey at Night


    Sudah satu dekade sejak penyusup berwajah boneka membuat kami menjerit, "Gah, siapa Tamara, dan mengapa ia tidak ada di rumah?" Ia dan teman-teman knock-knock-nya kembali lagi untuk sekuel yang ditulis oleh pembuat orisinilnya, Bryan Bertino, serta disutradarai oleh John Roberts dari 47 Meters Down. Oh, batasan akan diuji. Anda dapat melihat cuplikannya di bawah ini.



    10. Thoroughbreds


    Secara teknis merupakan sebuah film thriller dark-comedy, hit festival Cory Finley terlalu brilian untuk tidak dimasukkan ke dalam daftar. Olivia Cooke dan Anya Taylor-Joy berperan sebagai Amanda dan Lily, sepasang sahabat karib yang memperbaiki pertemanan mereka dengan mengganggu ayah tiri Lily. Film ini menandai salah satu film terakhir Anton Yelchin. Simak cuplikannya berikut.



    11. Unsane


    Steven Soderbergh mengucapkan selamat tinggal kepada film studio dan mensyuting film yang dibidik sepenuhnya menggunakan iPhone. Bukti: film penuh jeritan ini dibintangi Claire Foy sebagai wanita gila. Lihat cuplikannya berikut ini.



    12. Annihilation

    Film Annihilation

    Pertama, adaptasi Alex Garland tidaklah seperti best-seller Jeff VanderMeer. Namun, tidak berarti itu tidak layak untuk ditonton. Kenyataannya, Anda akan kesulitan menentukan bagian favorit Anda: pemeran wanita yang kuat, efek halusinasi, atau crescendo tanpa dialog dari ketegangan yang klimaks. Intip cuplikannya berikut ini.



    13. The Nun


    Jika Anda belum melihat The Hallow, sebuah film horror hutan eksperimental dari visioner Corin Hardy, baiknya ditonton sebelum melihat The Nun, yang dibintangi Taissa Farmiga (saudari dari Vera) dan terinspirasi oleh kisah James Wan. Jika nama-nama ini terdengar familier, itu karena The Nun memang spin-off dari Conjuring, tentang seorang biarawati, novisiat, dan seorang priest yang menyelidiki bunuh diri biarawati lain. Lihat cuplikannya berikut.


    Mulai tayang: 7 September.


    14. Venom


    Apa? Tom Hardy dan Michelle Williams adalah pemeran dalam adaptasi Marvel? Jenny Slate juga ada di dalamnya? Sepertinya kita baru saja menjadi penggemar buku komik. Alur ceritanya adalah transisi Tom dari jurnalis menjadi simbiote menakutkan. Kami berharap Tom, untuk kali ini, tidak menghabiskan sebagian besar peran filmnya di balik topeng. Intip cuplikannya di bawah ini.


    Mulai tayang: 5 Oktober.


    15. Halloween

    Film Halloween

    Beberapa cerita tidak pernah mati. Meskipun saga Michael Myers memiliki, oh, kenaikkan 10 angsuran, kami tidak sabar untuk bab terbaru dari David Gordon Green dan Danny McBride. Dikabarkan John Carpenter akan menulis skor, Jamie Lee Curtis akan memerankan Laurie, dan teror akan datang dari ketakutan, bukan darah. Lihat cuplikannya berikut.


    Mulai tayang: 19 Oktober.


    16. Ghost Stories


    Lupakan api unggun; satu-satunya tempat di mana Anda ingin menceritakan kisah hantu horror klasik Inggris yang aman adalah di tempat tidur sambil menarik selimut. Pemeran utama Andy Nyman sebagai profesor pencari rasionalitas dalam tiga hantu yang masing-masingnya sangat menakutkan. Tonton cuplikannya berikut.



    17. A Simple Favor


    Sutradara Bridesmaids, Paul Feig, mengesampingkan komedi untuk menyutradarai film adaptasi dari kisah menegangkan Darcey Bell. Lebih ke film thriller kejahatan daripada film horror, A Simple Favor mengisahkan Anna Kendrick sebagai vlogger yang mencari BFF-nya yang hilang, dimainkan oleh Blake Lively. Twists, ilham, pembunuhan, semuanya ada di sini. Berikut cuplikannya.


    Mulai tayang: 14 September.


    18. Bad Times at the El Royale


    Drew Goddard tampaknya senang membuat film tentang hal-hal buruk yang terjadi di satu lokasi. Pertama, ia punya pondok di hutan tempat di mana hal-hal buruk terjadi. Sekarang, ia memiliki hotel dekat Danau Tahoe di mana hal-hal buruk akan berlangsung. Chris Hemsworth akan ada di sana, begitu juga dengan Jeff Bridges, Jon Hamm, Cynthia Erivo, dan Dakota Johnson. Intip cuplikannya berikut ini.


    Mulai tayang: 5 Oktober.


    19. The First Purge


    James DeMonaco meluncurkan waralaba politiknya tentang orang-orang yang membunuh orang demi orang-orang. Tetapi untuk prekuelnya, ia memberikan podiumnya pada sutradara Burning Sands, Gerard McMurray. Bintang Insecure Y’lan Noel dan Marissa Tomei menjadi pemerannya. Lihat cuplikannya di bawah ini.



    20. The Girl in the Spider’s Web


    Mengukuhkan adaptasi Fede Alvarez tentang film kelanjutan David Lagercrantz dari trilogi kejahatan Swedia yang fenomenal Stieg Larsson sebagai horror must-see mungkin hanyalah sebuah ajakan. Namun, film ini datang dari seorang sutradara dengan akar yang menakutkan (The Evil Dead, Don't Breathe). Tonton cuplikannya di bawah ini.



    21. Under the Silver Lake


    Orang bisa menyebut film terbaru sutradara It Follows David Robert Mitchell noir thriller, dark comedy, atau bahkan dark crime noir thriller comedy. Tidak peduli bagaimana Anda menangkapnya, pesaing utama Cannes 2018, tentang seorang pria (Andrew Garfield) yang terobsesi dengan hilangnya sosialita (Riley Keough), menuntut untuk ditonton. Lihat cuplikannya berikut ini.


    Mulai tayang: 7 Desember.


    22. Mom and Dad


    Kami tahu kata-kata "dibintangi Nicholas Cage" mungkin perlu dikhawatirkan. Tetapi tenangkan kekhawatiran Anda; Favorit festival filmnya Brian Taylor, dengan perkataan “Orang tua saya akan membunuh saya” untuk mencapai level baru bahkan memiliki pengikut sekte. Bintang Nicholas dan Selma Blair sebagai orang tua terkemuka yang mengacaukan suburbia mereka yang dulu indah. Intip cuplikannya di bawah ini.



    23. The House with a Clock in Its Walls


    Berdasarkan Gothic horror tentang seorang anak dan rumah aneh pamannya, adaptasi PG ini berasal dari maestro modern horror Eli Roth, dengan pemain utama Jack Black dan Cate Blanchett. Lihat cuplikannya berikut ini.


    Mulai tayang: 21 September.


    (Penulis: DeAnna Janes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -