• Angelina Jolie Berpisah dengan Pengacara Perceraiannya

    People / News


    Angelina Jolie Berpisah dengan Pengacara Perceraiannya

    Angelina Jolie ingin tetap fokus pada pemulihan keluarganya dari perceraiannya dengan Brad Pitt.


    Angelina Jolie telah memutuskan hubungan dengan pengacara perceraiannya, Laura Wasser. Seorang narasumber melaporkan bahwa Angelina telah beralih ke pengacara baru dalam proses perceraian dan perebutan hak asuh anak-anaknya dengan Brad Pitt, dan dia juga dikatakan akan tetap fokus pada pemulihan keluarganya.

    "Angelina telah memutuskan untuk beralih ke pengacara baru, Samantha Bley Dejean, karena keahlian Samantha dalam urusan hak asuh anak," jelas Mindy Nyby, juru bicara Angelina Jolie. "Angelina menghargai kerja samanya dengan Laura dalam penanganan kasus perceraiannya pada beberapa minggu terakhir ini," menurut sebuah sumber yang dikutip dalam majalah People. Katanya Angelina menunjuk Samantha sebulan yang lalu, dan kasus ini telah sepenuhnya dialihkan untuk ditindaklanjuti oleh Samantha.

    Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan perceraian mereka pada bulan September 2016 dengan pernyataan Angelina kepada Laura, "Keputusan ini dibuat demi kesejahteraan dan kebaikan keluarga mereka. Ia juga menyatakan tidak akan berkomentar lanjut tentang keputusan ini dan meminta publik untuk memberi privasi bagi keluarga mereka."

    Tidak sampai satu tahun, pada bulan Agustus 2017, laporan-laporan bermunculan bahwa proses perceraian akan ditunda. Pasangan ini telah berada dalam proses hukum yang panjang atas hak asuh keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox.

    Memberikan pernyataannya kepada majalah Vanity Fair tahun lalu, Angelina mengindikasikan bahwa ia dan Brad Pitt telah bersepakat untuk menjadi co-parents bagi anak-anak mereka, setelah sulitnya komunikasi mereka pasca berpisah.

    "Kami peduli antara satu sama lain dan peduli dengan keluarga kami dan kami memiliki tujuan yang sama," katanya. "Saya tidak ingin anak-anak saya khawatir dengan kondisi saya. Bagi saya, untuk tidak menangis di depan mereka adalah hal yang penting. Mereka harus tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja."


    (Penulis: Emma Dibdin, Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Kezia Angeline; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -