• Inspirasi Gaya Rambut Terbaik Musim Gugur 2018

    Beauty / Trend


    Inspirasi Gaya Rambut Terbaik Musim Gugur 2018

    Cara untuk mensiasati pergantian cuaca dengan tatanan rambut baru.


    Turunnya suhu dan datangnya musim gugur membuat kita ingin mengganti gaya rambut. Jika Anda ingin bereksperimentasi dengan tatanan rambut baru, poni baru, ataupun potongan rambut pendek yang fun, kami akan memberikan beberapa inspirasi untuk memudahkan Anda dalam penataan rambut musim ini.


    Baby Bangs

    image

    Lebih mudah untuk ditata dan lebih menarik dari potongan poni pada umumnya. Potongan poni yang sangat pendek ini dimodelkan dengan sempurna oleh Emma Watson dan dapat menambah kesan cool pada potongan rambut simpel Anda.

     

    Slicked-Back Top

    image

    Tatanan rambut ala Hayley Atwell dan Zendaya ini membiarkan rambut Anda tergerai dengan lembut sambil menarik rambut bagian atas ke belakang dengan gaya slick-back, menjadikannya sebagai gaya rambut yang cocok untuk acara-acara pesta mendatang Anda.

     

    Angular Bob

    image

    Terinspirasi dari tahun 80an dan sedikit Daria, Tessa Thompson dengan rambut ikalnya membuat potongan bob ini terlihat modern.

     

    Feathered Hair

    image

    Bayangkan tatanan rambut ini pada Georgia May Jagger, cucu dari bintang ikonik Farrah Fawcett. Tidak seperti beachy waves pada umumnya, cara untuk mendapatkan tatanan ini adalah dengan mencatok keriting setiap bagian rambut ke arah luar untuk menciptakan struktur rambut tersebut.

     

    The Shag

    image

    Tekstur piecey memberikan kesan effortless namun dengan sensasi rocker pada keseluruhan tampilan Alison Brie.

     

    Bob

    image

    Jika Anda ingin tampilan baru yang akan membuat semua orang terpana dan takjub, Anda dapat mencoba memotong rambut dengan gaya bob. Cobalah memotong rambut sangat pendek di atas dagu dan tambahkan tekstur wave untuk tampilan yang flirty seperti Christina Ricci. Anda juga dapat mendapatkan kesan cool dan modern dengan bob yang sleek seperti yang terlihat pada Kim Kardashian.

     

    Curtain Bangs

    image

    Poni tebal dengan celah pada tengahnya seperti tampilan Bryce Dallas Howard memberikan efek modis.

     

    Diva Curls

    image

    Kita semua suka dengan tampilan dramatis untuk musim gugur. Untuk tampil memukau dengan sempurna, contoh gaya rambut Ciara yang membiarkan rambut ikalnya sleek.

     

    Middle Part

    image

    Untuk beberapa tahun terakhir, tatanan rambut ini dapat menjadi gaya rambut sehari-hari Anda, seperti yang terlihat pada Kristen Bell.

     

    ‘40s Waves

    image

    Jika Anda bosan dengan tampilan beachy waves, cobalah berganti ke rambut wavy yang terinspirasi dari Old Hollywood ala Constance Wu dan Emma Stone.

     

    Wispy Fringe

    image

    Semua yang berhubungan dengan tatanan ini memberikan kesan effortless. Potongan poni tipis ini dapat mempermudah hari Anda.

     

    (Penulis: Lauren Hubbard ; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Kezia Angeline; Foto: Dok. Bazaar UK)


    Tags : hair trend, fall






- RELATED ARTICLE -