Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kehidupan Cher Akan Dijadikan Drama Musikal

Salah satu lagi alasan kenapa tahun depan Anda harus berangkat ke New York.

Kehidupan Cher Akan Dijadikan Drama Musikal

Salah satu alasan lagi kenapa 2018 akan menjadi tahun yang menyenangkan, kehadiran teater musikal Cher di Broadway.

Berdasarkan berita yang dikutip dari The Hollywood Reporter, The Cher Show akan menggelar pre-Broadway premiere di Chicago pada musim panas mendatang. Setelah itu teater musikal yang bercerita tentang kisah hidup Cher dan enam dekade kariernya ini akan dibuka di Neil Simon Theatre pada musim gugur 2018.

Meskipun pemeran dalam teater musikal ini belum diumumkan, namun tim yang bergabung di dalamnya merupakan sosok-sosok yang sebelumnya telah banyak menelurkan pertunjukan musikal laris. Seperti Jeffrey Seller yang merupakan produser Hamilton. Lalu bertindak sebagai sutradara adalah Jason Moore yang sempat memproduksi Avenue Q. Koreografer oleh Christopher Gattelli yang menata tari untuk Newsies. Sementara Daryl Waters yang ikut dalam tim Memphis akan bertanggung jawab untuk musik.

Cher sendiri mengaku sangat semangat dengan kehadiran pertunjukan musikal ini. "Hal ini terlihat sangat gila dan aneh namun sekaligus membuat penasaran, mungkin seperti itulah hidupku bagi sebagian besar orang," ujar Cher dalam pernyataannya.


(Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Getty Images)