Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Penuh Cinta dari Presentasi Aigner S/S 2018

All you need is love! Simak bagaimana Christian Beck menarasikan cinta ke dalam koleksi Aigner Spring/Summer 2018.

Koleksi Penuh Cinta dari Presentasi Aigner S/S 2018

Menyambut musim semi dan musim panas 2018, label fashion legendaris asal Jerman, Aigner, mengangkat tema cinta ke dalam koleksinya. Mengedepankan tagar #AignerLove, Aigner menebarkan cinta dan pesan-pesan positif kemudian mengaplikasikannya secara estetis ke dalam rangkaian koleksi ready to wear serta aksesori.


Menurut sang direktur kreatif Aigner, Christian Beck, selain terinspirasi oleh cinta, koleksi Spring/Summer 2018 dari Aigner juga mengangkat tema-tema pop-art beserta karya seni ikonis dari seniman Keith Haring dan James Rizzi.

Tema ini diwujudkan melalui pemilihan gambar bibir yang atraktif dibalut dalam palet bernuansa playful seperti perpaduan warna merah, candy pink, raspberry pink, dan oranye. Tak ketinggalan warna burgundy yang telah menjadi ciri khas Aigner turut hadir mewarnai keseluruhan koleksi.


Perpaduan warna klasik seperti hitam dan putih juga tampak memeriahkan koleksi ini. Permainan motif typography yang disusun atas pesan-pesan positif dan empowering menjadi salah satu highlight yang menjadikan koleksi #AignerLove ini kian atraktif serta sarat akan nuansa modern.

Busana berpotongan sporty, kasual, namun chic dan seksi secara bersamaan menjadi key look koleksi Spring/Summer 2018 dari Aigner. Penggunaan material kulit maupun bulu domba Tibet pada sejumlah item semakin menjadikan koleksi ini tampak lebih sophisticated.


Untuk melengkapi keseluruhan penampilan, Aigner menghadirkan rangkaian aksesori bernuansa playful dan quirky dengan permainan warna-warna pop, motif typography, bordir, logo, hingga detail penuh gemerlap. Seuntai scarf dililitkan di salah satu sisi handle tas memberikan sentuhan estetis tersendiri secara effortless.


Koleksi Aigner untuk musim semi dan musim panas tahun 2018 ini merupakan sebuah karya yang bernapaskan jiwa energik dan dinamis. Sebuah koleksi yang akan membuat siapa pun jatuh cinta melihatnya.

(Foto: courtesy of Aigner. Layout: Yellsa Indah)