• Ritz-Carlton Meresmikan Resor Pertamanya di Malaysia

    Culture / News


    Ritz-Carlton Meresmikan Resor Pertamanya di Malaysia

    Properti kedua The Ritz-Carlton di Malaysia baru saja diresmikan di Langkawi.


    Brand hotel premium, The Ritz-Carlton, meresmikan resor pertamanya di Malaysia yang berlokasi di Langkawi. Berada di antara teluk dan hutan, dengan akses pantai yang dikelilingi pohon rindang, menghadap Laut Andaman, tidak ada lokasi yang lebih sempurna bagi resor yang baru saja mulai beroperasi seminggu yang lalu ini. 

    Didesain untuk mencerminkan keindahan desa-desa tradisional di sekelilingnya, resor ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan ekosistem alami dan kebudayaan lokal kepada para tamunya. Sebanyak 70 kamar, 15 suites, dan 29 vila, semuanya memiliki referensi arsitektur khas Malaysia dengan jendela besar dan atap runcing. 



    Tidak hanya dari arsitekturnya, sejumlah fitur lainnya termasuk air mancur kecil yang terinspirasi dari danau Tasik Dayang Bunting di Malaysia, penampilan Tari Payang di pantai saat matahari terbit dan matahari terbenam, serta kegiatan belajar gerakan silat yang merupakan bagian dari legenda Langkawi. 

    Sebuah budaya tentu saja harus turut diperkenalkan lewat makanan. The Ritz-Carlton Langkawi memiliki empat restoran dan keempatnya menghadap Laut Andaman, memastikan Anda dapat menikmati pemandangan dari sunrise hingga sunset. Menikmati masakan Melayu, China, dan India di Langkawi Kitchen, hingga menu Western di Beach Grill, resor ini memastikan semua selera terpenuhi.

    Dan sebuah resor di kepulauan tropis tidaklah lengkap tanpa sebuah fasilitas spa. The Ritz-Carlton Spa, Langkawi juga mengaplikasikan elemen tradisional yang terinspirasi dari pengobatan dan perawatan yang telah dipraktekkan selama ribuan tahun. Uniknya, layanan spa ini akan disajikan di dalam paviliun berbentuk kepompong yang melayang di atas lautan.


    Jadi, apakah September telalu cepat untuk merencanakan liburan tropis Anda selanjutnya?


    (Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton)








- RELATED ARTICLE -