• 5 Aksesori Favorit dari Presentasi Bottega Veneta

    Fashion / News


    5 Aksesori Favorit dari Presentasi Bottega Veneta
    Bottega Veneta S/S 2018

    Persembahan Bottega Veneta untuk musim semi 2018.


    Semarak warna seakan memberi nuansa baru pada presentasi Bottega Veneta untuk musim semi mendatang. Sang direktur kreatif, Tomas Maier membawa serta keanggunan era '60-an dengan siluet tegas namun feminin, serta perpaduan ragam material, sebut saja snakeskin penuh warna, leather, serta aksen fringe.

    Namun tak hanya divisi womenswear semata, ia pun menyuguhkan sejumlah koleksi aksesori, semisal tas seri BV73, hingga kalung metal menyerupai wujud kupu-kupu raksasa.

    Tak ketinggalan juga layanan personalisasi nama yang dapat dibubuhi di berbagai seri tas jinjingnya.


    1. Craftmanship terbaik ditampilkan lewat sejumlah tas. Kali ini Tomas menyajikan kembali seri BV73 dari arsip lawas Bottega Veneta dengan sentuhan baru, baik penggunaan material carrara calfskin maupun palet warna muda bernuansa serupa sorbet.

    Sementara, seri Intrecciato Checker Olimpia Knot dipermanis dengan perpaduan nappa leather yang sophisticated namun timeless, juga dalam nuansa pastel.

    Kedua seri ini dapat Anda sematkan inisial nama dengan dua opsi, yaitu teknik stamping maupun stitching menggunakan material kulit yang dijahit pada tas.





    2. Format aksesori Bottega Veneta tampil dalam rupa dan ukuran extravaganza, seperti sebuah kalung bermaterial metal dengan sematan enamel penuh warna yang mendominasi. Casual glam with an attitude.



    3. Efek retro hadir dari seri kacamata yang dikemas dengan siluet lebar pada frame dan bentuk bulat yang menggoda.



    4. Aksesori untuk telepon genggam yang tengah digandrungi berbagai kalangan turut menjadi opsi hangat bagi musim mendatang, terutama berkat penyajian personalisasi nama Anda pada area belakang phone case dengan detail Intrecciato yang ikonis tersebut.




    (Foto: courtesy of Bottega Veneta, Instagram @bottegaveneta )








- RELATED ARTICLE -