• Lady Gaga Menjadi Wajah Baru Tudor

    Fashion / News


    Lady Gaga Menjadi Wajah Baru Tudor

    Sang Mother Monster tampil kembali dengan sensasi extravagan nan energik di kampanye bertajuk Born To Dare.


    Pamor Lady Gaga sebagai ikon pop ternama dunia mencuri atensi brand arloji mewah asal Swiss, Tudor, menjadikan Gaga sebagai perempuan pertama untuk membintangi kampanye lini ini. Sang musisi legendaris yang dikenal dengan gaya berbusana kontroversial dan aksi fenomenal lainnya, dipercaya sanggup mencerminkan karakter daring nan penuh percaya diri dalam kampanye bertitel Born To Dare. 

    Sesuai misi sang founder Hans Wilsdorf, dan juga pendiri brand Rolex, yaitu untuk menargetkan koleksi arlojinya kepada para individu yang penuh ambisi, yakni menyukai aktivitas ekstrim dan tantangan baru.

    Setiap jam tangan ciptaan Tudor menafsirkan elemen warisan dengan inovasi teknologi tercanggih, pada kampanye ini, Gaga memilih arloji seri Black Bay yang berdominasi palet merah dengan susunan strap dari fabrik jacquard tradisional, dipadukan bersama busana bersiluet dramatis dan tata rias penuh sensasi. Kaya akan kesan tangguh dan tegas, arloji ini merupakan rancangan perdana dari Tudor yang ideal untuk aktivitas menyelam bersama teknologi Manifacture Calibre. Kemasan fitur bezel rupa segitiga dan dial berukuran 41-mm yang diambil dari desain arloji Tudor era 50-an turut menghiasi koleksi ini secara modis. 



    ( Foto: Courtesy of Tudor ) 








- RELATED ARTICLE -