Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi, Bella, dan Anwar Hadid Tampil Satu Panggung

Hadid bersaudara menghiasi presentasi see now, buy now milik Tommy Hilfiger di London Fashion Week

Gigi, Bella, dan Anwar Hadid Tampil Satu Panggung
Anwar Hadid, Gigi Hadid, Bella Hadid

Strategi para desainer dalam menyuguhkan koleksi teranyar tentu beragam, mengingat persaingan ketat yang tengah berlangsung di industri fashion kini. 

Hal serupa pun berlaku bagi Tommy Hilfiger. Sebagaimana Anda tahu sejak beberapa musim lalu, sang desainer telah berkolaborasi dengan the it girl, Gigi Hadid dalam merancang juga presentasi koleksinya. Strategi ini pula yang sukses mengundang antusias para pencinta fashion, terutama pasar millenial.



Kini, Tommy kembali mendaulat Gigi sebagai co designer juga muse untuk ketiga kalinya, dan bertolak ke London Fashion Week guna meluncurkan koleksi see now, buy now musim ini.

Namun Gigi tidak melangkah sendiri, ia ditemani oleh dua saudara kandungnya, Bella serta Anwar Hadid yang juga menghiasi parade model pilihan Tommy Hilfiger.

Ini pertama kalinya mereka berjalan pada satu panggung yang sama.




Malam itu, Gigi membuka presentasi bertajuk Rock Circus tersebut dengan padanan mantel panjang bermotif tartan, cropped sweater juga cut-off short bermaterial denim. Ia turut merancang look ini bersama Tommy.



Selanjutnya, langkah Bella Hadid dalam balutan oversized hoodie diikuti Anwar Hadid yang mengenakan shearling jacket rancangan sang kakak, Gigi Hadid.






Baik koleksi womenswear maupun menswear ini sudah dapat diperoleh di butik-butik Tommy Hilfiger di seluruh dunia.


(Foto: courtesy of Tommy Hilfiger, Twitter, Instagram)