Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aroma Manis ala Burberry

Nikmati wewangian baru khas London yang kaya akan elemen romantis.

Aroma Manis ala Burberry

Pada pertengahan tahun ini, Burberry merilis seri parfum dengan titel My Burberry Blush yang menawarkan nuansa feminim dalam elemen dinamis. Terinspirasi dari keindahan taman di kota London, Christopher Bailey bersama perfumer Francis Kurkjian meracik beragam bunga menawan dengan deretan

buah citrus yang segar.




Keharuman wangi flora dari bunga mawar hadir bersama kesegaran buah pomegranate, lemon, dan apel sanggup melahirkan sensasi floral-fruity pada parfum yang berbasis jasmine dan wisteria accord ini. Tampilan parfum pun diwujudkan secara manis bersama balutan nuansa pink dan aksen statement berupa pita cantik. Konstruksi kemasan juga diperkaya dengan kehadiran penutup botol berwarna keabuan yang menyerupai figur kancing trench coat milik Burberry.


Peluncuran parfum My Burberry Blush ditemani dengan serangkaian produk makeup koleksi terbatas. Dirancang dalam nuansa palet pink lembut, koleksi ini pun dibintangi oleh aktris asal Inggris, Lily James dengan hembusan spirit manis, percaya diri, dan energi playful.





( Foto: Courtesy of Burberry & Instagram: @burberry )