• Selebrasi Empat Tahun Aidan and Ice

    Fashion / News


    Selebrasi Empat Tahun Aidan and Ice

    Di usianya yang keempat, Aidan and Ice mengangkat glamorama era kolonial dalam wujud aksesori musim ini.


    Untuk musim Fall/Winter 2017, label aksesori buatan duo Eunice Salim dan Nadia Tusin mengeluarkan koleksi bertajuk Colonial Affair.




    Rangkaian kreasinya memperoleh inspirasi dari era kolonial yang elegan, misalnya koleksi Legally Bling yang diambil dari gaya Indian Colonial, Poise-ticated dari gaya Vogue African Colonial, dan Pearl-nation yang tentunya datang dari inspirasi British Colonial.




    Maka Anda pun akan berjumpa dengan elegansi yang diwakili oleh wujud mutiara, beads, dan juga sentuhan tribal yang semuanya bernapaskan nuansa klasik.




    Untuk perayaan ulang tahun Aidan and Ice yang mencapai angka empat, kemasan yang istimewa pun tersaji.

    Selain bekerja sama dengan label busana Leuca untuk mendampingi aksesorinya, ia juga berbagi keuntungan penjualannya dengan Yayasan Jantung Indonesia.




    Agenda perayaan ini pun menampilkan instalasi hasil kolaborasi dengan desainer instalasi, Catharina Darmanto dan styling oleh Try Sutrisno. Visualisasinya berupa instalasi elemen arsitektural zaman kolonial yang mengangkat warna putih sebagai bintang utamanya guna memberikan pengalaman era kolonial bagi para pengunjung.




    (Foto: Hary Subastian)









- RELATED ARTICLE -