Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kemeriahan Presentasi Calvin Klein di NYFW 2018

Congratulation, Raf Simons!

Kemeriahan Presentasi Calvin Klein di NYFW 2018
Sterling Ruby, Christina Ricci

Si jenius, Raf Simons kembali membawa nuansa trendi bagi Calvin Klein. Sejumlah karya Andy Warhol menginspirasinya. Namun, ide awal bagi rancangan koleksi musim semi tersebut jatuh pada berbagai sinema horor Amerika, seperti Friday The 13th dan Carrie.

Hal ini pula yang dapat Anda nikmati pada sejumlah gaun dan aksesori hingga dekorasi di area presentasinya yang didesain oleh Sterling Ruby. Dan Raf sukses memberi spirit baru bagi label kebanggaan Amerika Serikat ini.

Sebanyak 79 look mengusung tendensi berbusana layaknya Western spirit, pop art, yang kali ini menampilkan karya fotografi dari Andi Warhol dari serinya yang bertajuk Death and Disaster, semisal pada nighties bermaterial katun hingga gaun satin.





Seni tailoring pun terwujud dalam rupa color blocking, nuansa maskulin bagi divisi menswear sekalipun womenswear-nya. Diimbangin dengan aplikasi fringe juga cetakan foto Andy Warhol pada aksesori yang diramalkan akan menjadi the it accessory untuk musim mendatang.






Riuh presentasi Calvin Klein kamis malam lalu turut terasa sempurna berkat kehadiran para muse juga selebriti yang selalu mengagumi karya-karya Raf Simons. Sebut saja Kate Bosworth dan Karlie Kloss hingga para aktor, diantaranya Mahershala Ali juga Jake Gyllenhaal.

Tampak pula putra dari Cindy Crawford, Presley Gerber yang hadir menyaksikan debut sang adik, Kaia Gerber di New York Fashion Week Spring/Summer 2018.


Kate Bosworth



Jake Gyllenhaal



Karlie Kloss


Mahershala Ali, Ashton Sanders, Trevante Rhodes



Abbey Lee Kershaw



Presley Gerber



Millie Bobby Brown, Paris Jackson, Brooke Shields


(Foto: courtesy of Calvin Klein, Facebook)