Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cita Rasa Nostalgia di Roemah Toean Pe

Nikmati sajian tempo dulu di restoran dengan sajian dan atmosfir penuh nostalgia.

Cita Rasa Nostalgia di Roemah Toean Pe

Sebuah restoran yang mengangkat tema nostalgia kini hadir di Kemang, Jakarta Selatan, yakni Roemah Toean Pe. Adapun cerita nostalgia yang dihadirkan di sini tak sekadar dalam bentuk desain interiornya saja, namun juga dengan pilihan menu yang ditawarkan.

Atmosfer ala tempo dulu begitu kental terasa ketika menjejakkan kaki ke dalam restoran. Furnitur dan hiasan zaman kolonial menyambut Anda, sekaligus menyuntikkan nuansa homey yang membuat Anda merasa nyaman berada di dalamnya.

Menu yang disajikan pun kian menguatkan konsep nostalgia yang dikedepankan di restoran Roemah Toean Pe ini. Masakan ala rumahan yang cukup langka untuk ditemukan di mayoritas restoran di ibukota, hadir di Roemah Toean Pe.


Di restoran ini, Anda seolah diajak untuk menjelajahi cita rasa kuliner tempo dulu mulai dari makanan pembuka, main course, hingga pencuci mulut, disempurnakan dengan atmosfer lawas yang dirancang sedemikian rupa sehingga tetap tampak chic dan sophisticated.

Dengan interior dan pilihan menu yang sarat akan selebrasi nostalgia Indonesia di era lampau, Roemah Toean Pe sungguh menyajikan pengalaman kuliner yang mengesankan.

(Foto: Richard Gotardus)