• Proenza Schouler Lansir Koleksi yang Lebih Terjangkau

    Fashion / News


    Proenza Schouler Lansir Koleksi yang Lebih Terjangkau

    Label bergengsi asal Amerika Serikat, Proenza Schouler, menyuguhkan rangkaian koleksi dengan harga terjangkau untuk pasar yang lebih luas.


    Setelah sempat mengejutkan dunia fashion dengan perpindahan fashion show dari New York Fashion Week ke Paris Couture Week, label kontemporer Proenza Schouler kini kembali memberikan gebrakan baru dengan melansir lini kedua Proenza Schouler yakni White Label.

    Melalui While Label, duo desainer Jack McCollough dan Lazaro Hernandez menawarkan rangkaian koleksi baju basic seperti T-shirt, denim, dan ansambel kasual lainnya dengan cakupan harga yang lebih terjangkau. Kedua desainer menginginkan koleksi White Label untuk dapat lebih mudah diakses oleh khalayak luas.

    “(Bisnis fashion) telah sangat berubah sejak pertama kali kami mulai memamerkan koleksi kami dalam bentuk fashion show. Masih banyak nama-nama yang sangat menarik di New York Fashion Week, namun ada banyak hal yang kami tak lagi tertarik di New York. Itulah mengapa kami memutuskan untuk melebarkan sayap ke Paris dan merambah pasar yang lebih masif."

    Koleksi Proenza Schouler White Label ini akan diluncurkan pada bulan November 2017 mendatang. Sedangkan parfum pertama Proenza Schouler--hasil kerjasama dengan L’Oréal sejak dua tahun yang lalu--akan segera dilansir tahun depan.

     

    (Foto: courtesy of Proenza Schouler)








- RELATED ARTICLE -