• 3 Supermodel yang Ditemukan Oleh Carine Roitfeld

    Fashion / News


    3 Supermodel yang Ditemukan Oleh Carine Roitfeld

    Global Fashion Director Harper's Bazaar, Carine Roitfeld ternyata adalah sosok di balik kemunculan tiga model berikut ke ranah fashion.


    Carine Roitfeld merupakan seorang editor fashion yang andal dalam setiap pekerjaannya. Karya-karyanya di halaman majalah fashion tidak jarang menjadi legenda. Saat ditanya apa unsur penting bagi Carine dalam berkarya, jawabannya adalah model.

    Hal ini yang menyebabkan Carine sering menemukan bakat model dari beberapa wanita muda yang diasah olehnya dan kini sudah mendapat gelar supermodel.

    Berikut adalah tiga orang model sukses yang ditemukan oleh Carine Roitfeld.

    - Lara Stone adalah salah satu supermodel yang menjadi bukti konkrit keberhasilan Carine dalam memilih model. Wajah Lara yang fierce, tubuh toned, dan jarak pada giginya menjadi kekuatan yang dinilai dapat membuat menginspirasi bagi para desainer.

    Lara berhasil membuat Miuccia Prada, Fransisco Costa dari Calvin Klein, dan Donatella Versace terpesona dan menjadikan Lara sebagai model kampanye koleksi mereka.

     

     

    - Istri dari Jason Statham, Rosie Huntington-Whiteley memulai kariernya dari model. Kampanye Burberry membawanya ke panggung fashion dunia. Bibirnya yang seksi, tubuh tinggi semampai, dan kulit yang glowing menjadi keunggulan Rosie untuk bertahan di dunia fashion.

     

    Untuk melebarkan sayap di dunia hiburan, Rosie akhirnya mencoba peruntungan di indurtri perfilman dan bermain dalam film Transformers: Dark of the Moon. Dari sini Rosie yang awalnya dibesarkan namanya oleh Carine Roitfeld sekarang sudah mendapat predikat supermodel.

    - Nama Gigi Hadid di tahun 2016 merupakan nama model yang paling sering muncul, baik di halaman fashion majalah dan iklan brand ternama dunia. Namun banyak yang tidak tahu bahwa Gigi memulai karier berkat Carine Roitfeld.

    Setelah membintangi kampanye Guess, Gigi langsung menjadi wajah kampanye koleksi Tom Ford yang merupakan bantuan Carine. Hal ini terus meroketkan nama Gigi hingga kini dan sekarang dia dinobatkan sebagai Supermodel.

     

     

    (Foto: dok. Instagram)








- RELATED ARTICLE -