• Estetika Berolahraga

    Fashion / News


    Estetika Berolahraga

    Fleksibilitas nan nyaman namun penuh gaya hadir pada pilihan sepatu olahraga terbaru Puma.


    Identik dengan industri olahraga, Puma tak sekadar mengedepankan tampilan sporty yang fungsional. Kini, brand olahraga legendaris asal Jerman tersebut hadir dalam look yang stylish.

    Maklum, tak sedikit pencinta olahraga khususnya kaum hawa yang kini tak sekadar memilih sepatu olahraga karena fungsi utamanya namun juga merujuk pada warna favorit atau tampilan modis sepatu tersebut.

    Melihat kenyataan ini, Puma menyulap koleksi musim gugur dan dinginnya dalam rupa yang lebih dekat dengan nuansa modern dan stylish, seperti penambahan material suede hingga sematan logam emas tanpa menghilangkan warisan atletik yang dimiliki sejak dulu.

    Terbagi menjadi tiga opsi, berikut koleksi terbaru Puma yang bisa menjadi pilihan Anda saat berolahraga maupun mencoba gaya casual sporty untuk berakhir pekan.

    1.Suede Platform

    Melihat pesona suede yang seringkali mampu mengelevasi tampilan busana maupun aksesori ke tingkat yang lebih mewah, Puma pun tak segan mengadopsi unsur suede pada sebagian besar bagian sepatu bertajuk Suede Platform ini.

    Sementara itu, elemen emas menyempurnakan area muka sehingga sepatu ini tak hanya prima saat dipakai berolah raga namun juga layak menjadi pendukung day look Anda.

     

    2.Duplex Evo

    Ringan namun optimal saat digunakan terutama para area atau jalanan berkontur, Duplex Evo tak sekadar handal menjadi teman berolahraga.

    Masih menghadirkan nuansa klasik ala tahun '90-an, Puma membawa sepatu ini dengan tampilan yang lebih segar dan modern. Duplex Evo hadir dalam berbagai warna, misalnya saja merah maupun biru langit.


    3.Eskiva Evo

    Kembali, Puma memadukan nuansa yang super stylish tanpa menghilangkan esensi berolahraga. Inilah yang dapat Anda temukan pada Eskiva Evo, opsi ketiga yang didukung oleh permainan struktur, grafis juga material terbaru.

    Seperti material kulit lembut guna memberi tampilan yang lebih anggun serta kaus kaki mermaterial lycra pada bagian dalam sepatu yang memberi kenyamanan. Lalu hadirnya material lace pun mengukuhkan tampilan penuh gaya untuk berolahraga.


    (Foto: courtesy of Puma)








- RELATED ARTICLE -