Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lini Aksesori Suki Waterhouse

Berikut deretan aksesori bagi para pencinta merah muda.

Lini Aksesori Suki Waterhouse
Pop & Suki

Banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan sahabat, baik bertukar pikiran hingga menjadi sebuah bisnis. Seperti pasangan sahabat Suki Waterhouse dan Poppy Jamie yang baru-baru ini mewujudkan impian mereka dalam bentuk lini aksesori.

Keduanya menamai lini tersebut Pop & Suki yang mengambil penggalan nama mereka sendiri. Lalu seperti apa aksesori yang mereka suguhkan dalam kerjasama tersebut?

Suki dan Poppy menghadirkan sederet tas hingga perhiasan yang tampil dalam nuansa minimalis dan balutan warna merah muda. Warna ini mengibaratkan sisi feminin wanita yang mereka yakini pun menarik untuk keperluan social media.

 

Maklum, keduanya tergolong kaum millennial yang tak jauh dari Instagram, contohnya. Salah satu koleksi Pop & Suki adalah camera bag namun dapat Anda kenakan sebagai backpak, crossbody, fanny pack atau sekadar shopper tote bag untuk menyempurnakan gaya street style.

 

Menariknya, Suki dan Poppy pun mendesain aksesori mini seperti dua gantungan kunci yang apabila digabung akan menampilkan tulisan “Best Friends” juga kalung berhias liontin dengan bentuk paperclip.

 

 

(Foto: courtesy of Pop & Suki)