• Kolaborasi Gucci dan Margaret Zhang

    Fashion / News


    Kolaborasi Gucci dan Margaret Zhang

    Inilah interpretasi seorang Margaret Zhang untuk koleksi teranyar Gucci musim ini, GucciGhost.


    Jika harus menyebutkan satu nama paling bersinar di panggung mode dunia kini, tentu nama Alessandro Michele tak pernah luput dari daftar tersebut.

    Ini karena keunikannya membawa label mode asal Italia, Gucci, ke dalam dunia baru sesuai karakter pribadi sang direktur kreatif.

    Seperti yang ia tampilkan untuk koleksi musim dingin tahun ini baik untuk divisi womenswear maupun menswear yang sarat akan gemerlap lantai disko era '70-an juga street style.

    Hal ini pun kian mengundang kekaguman para pencinta mode dunia, tak terkecuali Margaret Zhang. Fotografer multitalenta tersebut mengaku menjatuhkan cintanya pada seluruh koleksi fall/winter Gucci baik busana terlebih aksesorinya.

    Ditemui di sela-sela pemotretan, kekaguman Margaret Zhang pun ditujukan pada kreasi dari tangan dingin Trouble Andrew yang berhasil memantapkan kinerja Alessandro Michele dengan imajinasi-imajinasinya.

    Kali ini, Gucci bekerja sama dengan Margaret Zhang untuk menampilkan koleksi terbaru rumah mode ini sesuai interpretasinya. Sebuah kebebasan yang menjadi privilege bagi kreatifitas Margaret yang tak hanya memotret sejumlah koleksi Gucci namun juga styling serta menjadi model pada kesempatan tersebut.

     

    Inspirasi dari konsep pemotretan kali ini adalah nuansa historikal yang memang dihadirkan Alessandro Michele pada koleksinya. Maka tak heran, Margaret pun mengabadikannya pada sebuah lokasi dengan interior senada guna mengukuhkan kreasi look sang direktur kreatif untuk musim dingin kali ini.

     

     

    (Foto: courtesy of Gucci)

     








- RELATED ARTICLE -