Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rasakan Kehebatan Red Algae Dari The Body Shop®

Ingin tampil dengan kulit cerah setiap hari? Rasakan Kehebatan Red Algae dari The Body Shop. SImak di sini.

Rasakan Kehebatan Red Algae Dari The Body Shop®

Sebagai salah satu produk kecantikan yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi planet bumi dan manusia, The Body Shop® percaya bahwa bahan-bahan alami dapat digunakan untuk meningkatkan kecantikan yang sudah ada di dalam diri setiap perempuan, bukan mengubahnya. Itulah yang membuat The Body Shop® selalu konsisten menggunakan bahan alami berkualitas dari seluruh dunia.

Untuk mewujudkan harapan akan setiap perempuan agar merasa nyaman, cantik, serta percaya diri setiap kali melihat ke dalam cermin, The Body Shop® mengeluarkan rangkaian produk terbarunya yakni Drops of Light™.

Drops of Light™ menggunakan kekuatan alami Red Algae, yang dikenal dapat membantu membuat kulit tampak cerah dan mengurangi intensitas bintik hitam pada wajah. Selain itu, kandungan Vitamin C yang menjadi salah satu sumber antioksidan juga membantu melembapkan kulit wajah dan membuatnya terasa kenyal. Rangkaian ini cocok sekali untuk kulit Anda, termasuk jenis kulit yang sensitif.

Drops of Light™ memiliki 5 keunggulan, antara lain;
1. Brightness, kulit tampak lebih cerah.
2. Translucent, membantu menjaga kebersihan kulit.
3. Event Tone, membantu meratakan warna kulit.
4. Minimised Pores, membuat pori-pori tampak lebih kecil.
5. Smooth Suppleness, membanty mengembalikan kekenyalan kulit.


Rangkaian Drops of Light™ terdiri dari;

1. Pure Clarifying Foam Wash
Dengan creamy foam wash ini, bantu bersihkan dan buat kulit Anda tampak cerah di pagi dan malam hari. Pijat secara lembut pada permukaan wajah agar wajah tampak semakin cerah.

2. Pure Translucency Essence Lotion
Dengan tekstur gel-to-water yang menyegarkan, essence lotion ini dapat membantu melembapkan kulit wajah. Tuangkan pada tangan atau kapas kemudian usapkan pada wajah secara lembut.

3. Care Brightening Serum
Serum dengan tekstur ringan yang tidak lengket ini akan membantu membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Membantu melembapkan dan membuat kulit terasa kenyal. Gunakan 1-2 tetes pada kulit wajah setiap pagi dan malam hari kemudian pijat dengan lembut.


4. Care Brightening Day Cream
Krim pelembap pagi hari ini akan membantu memberikan nutrisi penting pada kulit Anda. Teksturnya yang ringan akan membantu melembapkan dan mengurangi jumlah, ukuran, serta intensitas bintik hitam pada wajah.

5. Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 5O PA++++
Pelindung wajah dengan kandungan Anti Premature Ageing PA++++, serta SPF 50 yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tak hanya itu, ekstrak Red Algae dan Vitamin C-nya pun mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan segar setiap hari.

Penasaran? Buktikan sendiri kehebatannya sekarang. Untuk info lebih lanjut, kunjungi http://bit.ly/tbs-dropsoflight