Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Westin Jakarta Siap Dibuka

Westin Hotels & Resorts soap memulai debutnya di ibu kota

The Westin Jakarta Siap Dibuka

Westin Hotels & Resorts dikenal sebagai hotel yang berfokus pada pilar kebugaran dan hospitality siap memulai debut pertamanya di ibu kota, dengan dibukanya The Westin Jakarta. 

Terletak di kawasan Setiabudi, The Westin Jakarta dirancang untuk menjadi hotel tertinggi di Indonesia, yang terletak di lantai 50 hingga 69 gedung Gama Tower. Dengan 272 kamar, The Westin Jakarta siap menyambut para tamunya dengan dilatari pemandangan Jakarta yang mempesona. Bahkan pemandangan di lobi hotelnya saja sudah pasti akan mendatangkan decak kagum para tamu yang berkunjung. 

Untuk urusan food and beverages, The Westin Jakarta memiliki beberapa pilihan restoran, yakni Seasonal Tastes yang merupakan all-dining restaurant dengan tujuh live kitchen. Lalu ada Daily Treats yang menghidangkan kudapan dan kopi untuk para tamu yang hendak menghabiskan waktu bersantai. Henshin adalah restoran khas Nikkei yakni perkawinan kuliner Jepang dan Peru. Selain hidangan yang unik, Henshin juga memiliki rooftop bar yang menyajikan Crafted at Westin, sajian cocktail terbaik yang dipadu dari bahan alami. 

Sebagai hotel yang sangat peduli akan kebugaran para tamu-tamunya. The Westin Jakarta mempersiapkan pilihan menu SuperFoodsRx, yakni pilihan hidangan yang kaya nutrisi, kreasi tim kuliner The Westin Jakarta dengan ahli gizi dan dokter yang terpercaya. Di sisi lain, hotel ini juga memiliki spa dan WestinWorkout fitness studio lengkap dengan peralatan olah tubuh dan ruang olahraga yang didesain dengan baik. 

(Foto: Courtesy of The Westin Jakarta)