• Kolaborasi Gigi Hadid dan Tommy Hilfiger

    Fashion / News


    Kolaborasi Gigi Hadid dan Tommy Hilfiger

    Gigi Hadid yang tengah berada di puncak ketenaran, diajak berkolaborasi dengan desainer fashion kebanggaan Amerika, Tommy Hilfiger.


    Dengan tubuh tinggi semampai, wajah fierce dan memukau serta personality yang menyenangkan, tak heran Gigi meraih apa yang dimilikinya saat ini. Hal ini membuat banyak brand kenamaan dunia ingin mencintai Gigi.

    Setelah rumah mode dunia seperti Versace, Maxmara, dan Tom Ford memilih Gigi sebagai bintang kampanye koleksinya, kini giliran desainer asal Amerika, Tommy Hilfiger yang juga terpesona dan mengajak Gigi untuk berkolaborasi.

    Bentuk kolaborasinya merupakan sebuah koleksi yang ditampilkan pada New York Fashion Week S/S 2017 pertengahan September lalu.

    Tommy mengatakan bahwa Gigi memiliki selera fashion yang baik bahkan saat tidak berkegiatan sebagai model, sehingga dia mempercayakan sahabat Kendall Jenner ini untuk membantunya dalam membuat koleksi.

    Gigi sendiri mengatakan bahwa ia membuat desain yang beragam gaya agar dapat mengakomodasi berbagai acara. Mulai dari gaya kasual hingga ke gaya formal Gigi menyatakan bahwa koleksi Tommy Hilfiger kali ini akan menjadi koleksi yang benar-benar ia gunakan dalam beraktivitas.

    Jika Anda ingin memiliki koleksi kolaborasi ini, Anda harus sabar menunggu tahun depan.

     

    (Foto: Daniele Oberrauch/Imaxtree.com)








- RELATED ARTICLE -