• Kolaborasi Karl Lagerfeld dengan Faber-Castell

    Culture / News


    Kolaborasi Karl Lagerfeld dengan Faber-Castell

    Label pensil warna dan alat-alat grafis, Faber-Castell, bekerjasama dengan desainer fashion Karl Lagerfeld, untuk sebuah koleksi eksklusif.


    Masih ingatkah Anda saat pertama kali menggunakan pensil warna Faber-Castell yang hasil akhirnya bisa berubah warna menjadi lukisan cat air? Pabrik alat-alat grafis ini memang sudah merintis bisnisnya sejak 1761 dan masih menjadi favorit banyak orang hingga kini, tak terkecuali desainer kelas kakap di dunia fashion, Karl Lagerfeld.

    Menurut pimpinan rumah mode Chanel ini, sketsa ide yang biasa dituangkannya di atas kertas bukan sekadar wujud kreativitas namun juga sebagai wadah relaksasi. Oleh karena itu, ia hanya menggunakan produk-produk yang menurutnya merupakan medium terbaik yakni produk-produk dari lini asal Jerman ini.

    Bersama Faber-Castell pula, Karl pun meluncurkan apa yang disebut dengan Karlbox.




    Koleksi eksklusif ini terdiri dari 350 peralatan berkualitas untuk menggambar maupun melukis, termasuk di antaranya pensil warna Albrecht Dürer dan Polychromos lengkap dengan kuas cat airnya, pensil grafit CASTELL 9000, serta pena PITT Artist dengan pigmentasi yang tidak bisa diragukan lagi.

    Semua itu dikemas dalam kotak kayu elegan berwarna hitam yang bisa dibongkar pasang sesuai selera Anda. Setiap warnanya dipilih secara selektif oleh Karl Lagerfeld sendiri. Dilansir hanya sejumlah 2.500 buah, edisi terbatas ini dipastikan memang memiliki prestise tersendiri.


    Tertarik? Perangkat ini kini dijual di gerai-gerai Faber-Castell Indonesia dengan harga sekitar 48 juta rupiah. Dan kabarnya, telah banyak pelanggan Faber Castell di Indonesia yang melakukan pemesanan.

     

    (Foto: Courtesy of Karl Lagerfeld dan Faber-Castell)










- RELATED ARTICLE -