• Duplikasi Tampilan Rihanna di VMA 2016

    Fashion / News


    Duplikasi Tampilan Rihanna di VMA 2016

    Rihanna tampil memukau dengan mengenakan empat busana yang berbeda saat tampil di panggung Video Music Awards 2016.


    Dalam ajang Video Music Awards 2016, Rihanna dinobatkan sebagai penerima Michael Jackson Vanguard Awards berkat kerja keras dan kontribusinya di dunia musik. Dalam acara ini pula Rihanna memberikan 4 penampilan prima medley lagu-lagu terbaiknya.

    Penampilan ini mendapat perhatian yang cukup banyak dan menjadi trending topic di berbagai kanal media sosial. Tentu suara prima dan performa yang apik menjadi faktor penting dalam performance ini, namun gaya berpakaian Rihanna yang stylish di setiap penampilan memberikan nilai lebih.

    Jika Anda ingin mencuri penampilan Rihanna dalam ajang VMA 2016 tersebut berikut tipsnya.

    Pada penampilan pertama, Rihanna menggunakan head-to-toe soft pink koleksi dari brand yang sedang tren, Hood By Air. Penampilan ini serupa dengan koleksi Comme des Garcons koleksi fal/winter 2016. Dengan warna yang senada dan gaya desain yang mirip Anda dapat mencuri style ini.

    Penampilan kedua Rihanna menunjukan street style R&B ala era 90-an awal dia memulai karirnya di dunia musik. Koleksi Each x Other membuat koleksi dengan esensi tahun 90-an yang mirip dengan penampilan kedua Rihanna di VMA 2016.

    Pada penampilan ketiga, Rihanna menampilkan sisi gothic yang dipadankan dengan gaya glamor. Penggunaan oversized suit, high boots, dan aksen fur membuat tampilan ini terasa kekinian. Anda ingin menduplikasi tampilan ini? koleksi Vetements fall/winter 2016 jawabannya.

    Dan penampilan terakhir Rihanna menggunakan sebuah long coat dress berwarna dusty, dengan aksen belt pada pinggang. Jika Anda ingin berpenampilan feminin dengan sentuhan rebel seperti ini, coba gunakan koleksi Valentino fall/winter 2016.

    Mau memilih satu atau menduplikasi semua tampilan, itu pilihan Anda.

     

    (Foto: Dok. Pinterest, ALessandro Lucioni/imaxtree.com, Daniele Oberrauch/imaxtree.com, Armando Grillo/imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)







- RELATED ARTICLE -