• Kolaborasi Nescafe dengan Will.I.Am

    Culture / News


    Kolaborasi Nescafe dengan Will.I.Am

    Nescafe Dolce Gusto meluncurkan kampanye global terbarunya Creativity Reinvents the Classics bersama dengan pemenang Grammy, Will.I.Am.


    Kampanye Creativity Reinvents the Classics merupakan bentuk apresiasi dalam menciptakan suatu karya dengan kualitas tinggi, menemukan paralel tersebut di dalam kreativitas pembuatan musik dan kopi.

    Kampanye ini akan menampilkan sebuah film di mana Will.I.Am terlihat menginterpretasikan lagu ikonik (Sittin' On) The Dock of the Bay karya Otis Redding dengan sentuhan uniknya yang merupakan trademark sang artis multitalenta dan inovator tersebut.




    Film yang sarat akan nilai-nilai dan penuh dengan motivasi ini akan disutradarai oleh Diego Contreras dan Salomon Ligthelm, dua sutradara berbakat di dunia perfilman.

    Selain menampilkan talenta Will.I.Am, film ini juga akan menunjukan bagaimana Nescafe Dolce Gusto mengubah secangkir kopi klasik menjadi sebuah drinking experience yang luar biasa dan tak terbayangkan sebelumnya.

    Seperti yang dikatakan oleh will.i.am “Tidak ada yang menyamakan kreativitas seperti menemukan kembali suatu karya yang klasik.” Will.I.Am juga merasa bahwa pengalaman kerjasama ini terasa berjalan begitu alami.

    Sebagai musisi yang selalu berkomitmen untuk menghasilkan musik dengan kualitas terbaik, misi dan visi Nescafe Dolce Gusto yang kerap menggali kreativitas dalam menghasilkan kopi berkualitas tinggi dan lezat adalah sesuatu yang Will.I.Am hargai. Hal ini menegaskan lebih lanjut alasan ia berpatisipasi di kampanye ini. 


    Peluncuran Creativity Reinvents the Classics akan ditandai dengan Will.I.Am mengambil alih akun Facebook Nescafe Dolce Gusto selama 48 jam, mulai dari tanggal 30 Agustus 2016. Selama itu, Will.I.Am akan membuat penasaran para pencinta kopi dengan merilis gambar-gambar behind-the-scenes eksklusif dari proses perekaman. 

    Selamat menanti!

     

    (Foto: Dok. Nescafe Dolce Gusto)










- RELATED ARTICLE -