• Film Fashion Wajib Tonton, The Dressmaker

    Fashion / News


    Film Fashion Wajib Tonton, The Dressmaker

    Film yang menceritakan tentang fashion memang makin marak setiap tahunnya.


    Setelah suksesnya film The Devil Wears Prada di pasaran film dengan tema fashion pun menjamur. Salah satu yang wajib Anda tonton adalah The Dressmaker. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang tidak disukai karena sering menggunakan dan membuat busana indah.

    Ditolak dan cemooh oleh sekitar membuat sang wanita makin tegar dan tidak menyerah untuk terus membuat busana indah hingga sebuah kejadian mengubah sudut pandang orang sekitarnya terhadapnya.

    Film yang memiliki pesan moral yang baik ini dibintangi oleh pemenang Academy Awards, Kate Winslet dan aktor muda tampan, Liam Hemsworth. Dengan setting Australia tahun 1950-an film ini bertujuan untuk membuat para penontonnya lebih menghargai sebuah pekerjaan, terutama dalam industri fashion.

    Film ini membuktikan bahwa hati bersih dan pikiran cerdas memang penting namun tampilan luar yang memesona dapat merubah sudut pandang.

    Film yang diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Rosalie Ham ini, disutradarai oleh wanita sutradara Jocelyn Moorhouse (Proof, How to Make an American Quilt, dan A Thousand Acres).

     

     

    (Foto: Dok. The Dressmaker Movie)








- RELATED ARTICLE -