• 3 Brand Paling Ditunggu Koleksi Spring/Summer 2017

    Fashion / News


    3 Brand Paling Ditunggu Koleksi Spring/Summer 2017

    Sejumlah label fashion ternama akan menampilkan kreasi arahan desainer baru mereka musim ini. Siapa saja yang patut Anda simak?


    Sebagai pencinta mode, tentu Anda tahu bahwa tahun ini menjadi tahun regenerasi rumah mode internasional. Beberapa brand ternama telah mengganti creative director mereka yang baru.

    Tentu harapan dan ekspektasi bukan hanya dari rumah perusaan brand tersebut, namun juga para fashionista seperti Anda.

    Berikut tiga brand yang paling ditunggu koleksinya pada musim spring/summer 2017 ini.




    1. Dior
    Sebagai rumah mode yang dikenal sebagai rumah mode yang menjadi legenda, Dior akhirnya memilih Maria Grazia Chiuri untuk menjadi creative director terbarunya. Maria juga merupakan desainer perempuan pertama dari rumah mode ini.

    Selama ini Maria merupakan satu dari dua creative director Valentino. Dengan desain yang dikenal feminin dengan sentuhan lembut, diharapkan Maria dapat melanjutkan kesuksesan Raf Simons sebagai creative director Dior terdahulu.

    maria grazia chiuri, dior

     

    2. Saint Laurent
    Setelah keluarnya Hedi Slimane dari Saint Laurent, rumah mode asal Paris ini memilih Anthony Vaccarello menempati posisi creative director. Gaya Anthony yang seksi dan rebel diharapkan dapat mengimbangi bahkan melebihi kesuksesan Hedi Slimane sebagai desainer Saint Laurent yang menimbulkan kontroversi.

    vaccarello


     

    3. Lanvin
    Lanvin merupakan salah satu brand yang dapat terbilang underrated saat ini. Setelah Alber Elbaz mengundurkan diri dari rumah mode asal Paris ini, Lanvin seperti kurang mendapat perhatian. Fashion presentation musim spring/summer 2017 akan menjadi tolak balik bagi Lanvin.

    Bouchra Jarrar siap bertanggung jawab atas koleksi Lanvin mendatang. Harapan besar menanti bagi rumah mode yang dikenal dengan gaya desain yang extravagant cocktail look.

    bouchra jarar

     

     

    (Foto: Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.com, Dok. Pinterest)










- RELATED ARTICLE -