• Prediksi Penerus Creative Director Sonia Rykiel?

    Fashion / News


    Prediksi Penerus Creative Director Sonia Rykiel?

    Setelah kepergian legenda fashion, Sonia Rykiel tentu kini menimbulkan pertanyaan, siapa yang akan melanjutkan koleksi Sonia Rykiel?


    Berikut kandidat yang dirasa tepat meneruskan perjuangan Sonia sebagai Queen of Knit di musim-musim depan.

    1. Ryan Roche
    Sebagai seorang desainer yang dikenal dengan produksi knit yang baik, tampaknya Ryan Roche memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi penerus Sonia Rykiel.

    Karya Ryan yang lembut dan halus mungkin akan meberikan napas baru bagi brand yang dikenal chic dan berani ini. Walau Berbeda gaya dengan Ryan Roche, namun tidak ada salahnya memprediksi wanita asal Amerika ini bisa menjadi creative director Sonia Rykiel.

    ryan roche

     

    2. Jack McCollough and Lazaro Hernandez dari Proenza Schouler
    Duo Jack dan Lazaro ini dikenal sebagai desainer yang menghidupkan New York Fashion Week. Gaya desain yang chic dan kontemporer menjadi ciri khas garis rancang mereka untuk Proenza Schouler.

    Penggunaan warna vibrant secukupnya dan kuat menunjukan lekuk tubuh indah wanita menjadi garis merah antara Proenza Schouler dengan Sonia Rykiel. Hal ini pula yang membuat prediksi Jack dan Lazaro bisa menjadi kandidat creative director baru Sonia Rykiel.

    proenza schouler

     

    3. Stella McCartney
    Desainer asal Inggris ini merupakan desainer yang selalu menampilkan karyanya di Paris Fashion Week. Hal ini membuat karya Stella terasa segar karena perpaduan budaya Inggris dan sentuhan stylish Prancis dalam setiap koleksinya.

    Stella yang selalu mengikuti tren fashion setiap musimnya, dirasa cocok untuk menjadi penerus Sonie Rykiel. Dengan gaya desain yang serupa dan kepekaan Stella dalam berkarya, tentu nilai plus untuk brand Sonia Rykiel jika Stella menjadi creative director-nya.

    stella mccartney

     

    Menurut Anda siapa yang layak menjadi creative director Sonia Rykiel terbaru?

     

    (Layout: Yellsa Indah. Foto: Andrea Adriani/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.com)









- RELATED ARTICLE -