• Nocturnal Animals, Film Terbaru dari Tom Ford

    Culture / News


    Nocturnal Animals, Film Terbaru dari Tom Ford

    Tak puas hanya aktif di dunia fashion, Tom Ford kembali merilis film terbarunya dalam Venice Film Festival.


    Selain memukau khalayak berkat show-nya dalam New York Fashion Week 2016, desainer Tom Ford sebelumnya telah lebih dulu sukses menyihir para penggemar film lewat pemutaran perdana film keduanya, Nocturnal Animals di Venice Film Festival.

    Dalam film bergenre thriller ini, Tom Ford kembali berperan sebagai sebagai penulis dan sutradara, mengarahkan Amy Adams, Jake Gyllenhaal, Michael Shannon, Aaron Taylor-Johnson, dan Isla Fisher.

    Sama seperti film pertamanya, A Single Man (2009) yang terinspirasi dari novel, Tom Ford mengangkat Nocturnal Animals terinspirasi dari novel Tony and Susan karya Austin Wright.

    Dalam film keduanya ini, Tom Ford juga kembali mendapatkan ulasan positif dari segi kompleksitas narasi dan eksplorasi artistik yang memanjakan mata para penonton.

    Nocturnal Animals bercerita mengenai kehidupan seorang wanita Susan Morrow (Amy Adams) yang hidup penuh kemewahan namun didera kekosongan dalam urusan keluarga bersama sang suami, Huttam Morrow.

    Lantas suatu hari, Susan mendapatkan kiriman script novel dari mantan suaminya, berjudul Nocturnal Animals.

    Ketika membaca lembar demi lembar halaman novel, Susan pun teringat akan kenangan-kenangannya bersama sang mantan suami dan merenungkan kembali pilihan hidup dan cintanya kini.

    Nocturnal Animals sendiri baru akan dirilis pada November mendatang.

    (Foto: Getty Images; Dok. Merrick Morton Universal Pictures International)

     







- RELATED ARTICLE -