• 4 Gaya Padu-Padan Busana untuk Anak

    Fashion / Tips


    4 Gaya Padu-Padan Busana untuk Anak

    Berikut Inspirasi busana anak lengkap dengan aksesorinya dalam spirit yang fun untuk akhir pekan.


    Tampil stylish dalam padanan busana dengan aksesorinya bukan hanya menjadi hal yang lumrah dilakoni pria maupun wanita di kota-kota besar, sebut saja Jakarta.

    Pernahkah Anda melihat sejumlah anak-anak berusia antara 6 hingga 11 tahun yang tampak percaya diri dengan sepatu dan tas warna menyala atau padanan busana bernuansa smart casual?

    Bazaar melihat perkembangkan era berbusana kini tak lagi hanya terbatas usia ataupun mix and match yang terbilang ketinggalan zaman.

    Ada kalanya seorang anak perempuan tampak elegan dengan flat shoes warna merah mengilap atau sesekali blazer hitam dipadu celana denim dan moccasin tampak menghias anak laki-laki saat ingin menghadiri acara ulang tahun temannya.

    Melihat kenyataan bahwa semakin banyaknya orang tua bahkan anak-anak yang mengerti akan busana berkualitas, salah satu concept store yang terletak di level 3 Plaza Indonesia, Bimbi pun kian menjadi destinasi belanja bagi sejumlah label fashion ternama dunia dengan koleksi untuk anak-anak.

    Memasuki akhir pekan, Bazaar memilih sejumlah koleksi dari label fashion berikut sebagai inspirasi berbusana bagi putra dan putri Anda di akhir pekan.

     

    1. Smart Casual

    Padanan kaus dan blazer membuat putra Anda terlihat santai tanpa menghilangkan kesan rapi dan tegas. Pilih sepatu seperti boat shoes ataupun moccasin untuk mengimbangi gaya ini.

     

    2. Afternoon Delight

    Sweater dan celana menjadi padanan prima saat menghabiskan sore di akhir pekan.

     

    3.  Game On

    Tampil bertema sporty pun dapat terlihat lebih fun dengan penambahan detail serta warna terang.

     

    4. Burst of Happiness

    Nuansa gembira tampil dalam palet cerah semisal merah muda. Sematan warna mengilap seperti emas pun mampu menampilkan kesan luks.

     

     

    (Foto produk: dok. Bimbi; Layout: Ika Wahyuni)

     

     








- RELATED ARTICLE -