• Kosmetik Wing Eyeliner Rekomendasi Bazaar

    Beauty / Tips


    Kosmetik Wing Eyeliner Rekomendasi Bazaar

    Gemar mengaplikaskan eyeliner berkonsep wing eyeliner atau cat eyes? Berikut adalah pilihan produk eyeliner berkuas lancip.


    Membuat riasan bersudut pada mata tidaklah mudah, karena Anda membutuhkan media aplikator dengan ujung lancip atau tajam. Sekalipun menggunakan eyeliner pensil, Anda pun perlu membuat ujungnya runcing.

    Solusi terbaik untuk mewujudkan riasan winged-eye sempurna adalah memilih eyeliner berbasis cair yang biasanya disertai dengan kuas berdiameter kecil. Formulanya juga harus pigmented sehingga Anda tidak perlu memulas tinta berulang kali, guna menghindari kesan menumpuk.

    Oleh karena itu, baiknya Anda menyimak sederet produk eyeliner berbasis cair di bawah ini, supaya mempermudah proses makeup disertai hasil maksimal:

    • Maybelline Hypersharp Liner memiliki ujung yang lancip berdiameter 0.05 milimeter dan presisi dalam membentuk riasan mata bersudut hingga sela-sela bulu mata. Formulanya juga super rich, hitam intens, serta waterproof.

    Maybelline Hypersharp Liner

    • Ingin membuat stroke tajam? L’Oréal Paris Superliner Superstar Eye Liner Black dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan konsep grafis pada riasan mata. Warnanya hitam, namun sedikit memberi efek kilau di akhir pengaplikasian.

    L'Oreal Paris Superliner Superstar Eye Liner Black

    • Micro Liquid Liner buatan Korea ini tersedia di toko kecantikan multibrand bernama Aritaum, dan sangat direkomendasikan bagi pemilik mata yang mudah berminyak atau oily. Teksturnya cair dengan warna hitam yang pekat, dan kuasnya menyapu tinta dengan mudah di atas mata.

    Micro Liquid Liner

    • Satu lagi produk lokal yang tak kalah berkualitas dengan label luar negeri, yakni P.A.C Martha Tilaar Liquid Eyeliner. Berbasis cair, eyeliner ini tersedia dalam beragam warna, sehingga Anda dapat mempergunakannya sesuai occasion.

    P.A.C Martha Tilaar Liquid Liner

    • Make Up For Ever Aqua Liner juga jaminan bagi pemilik mata oily, karena tidak mudah luntur seharian. Eyeliner yang tersedia dalam 12 warna tersedia memang waterproof dan berwarna pigmented, bahkan Anda dapat mempergunakannya di bawah air sekalipun.

    • Aplikator Kanebo Sensai Liquid Eyeliner memang seperti kuas tebal, tapi flesibel dan presisi sehingga dapat menyatu sempurna di atas mata. Formulanya lagi-lagi smudge-proof diikuti warna hitam yang pekat.

    Kanebo Sensai Liquid Eyeliner

    • The Body Shop Liquid Eyeliner dapat menyempurnakan riasan mata berkonsep wing atau cat eyes dikarenakan aplikatornya yang mungil dan lancip. Kandungan eyeliner ini sudah diuji secara opthalmologi, sehingga aman digunakan oleh pemakai lensa kontak.

    (Layout: Ika Wahyuni; Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -