• 6 Kiat Mudah Ciptakan Spa di Rumah

    Beauty / Tips


    6 Kiat Mudah Ciptakan Spa di Rumah

    Tak sempat memanjakan diri ke spa karena kesibukan yang menyita waktu Anda? No problem.


    Dengan trik-trik jitu yang telah disusun oleh Bazaar, Anda dapat melakukan beberapa transformasi simpel yang bisa diaplikasikan di rumah agar tempat tinggal Anda pun bisa berfungsi sebagai sarana relaksasi!

    1. Ciptakan suasana yang mendukung. Hal ini bisa dilakukan dengan meniru beberapa elemen yang biasanya Anda jumpai di spa kesayangan. Redupkan pencahayaan ruangan, nyalakan lilin aromaterapi, dan pasanglah musik yang menenangkan.

    2. Anda bisa memanfaatkan baskom atau mangkuk besar untuk merendam kaki. Untuk kesan eksklusif, tambahkan irisan lemon, daun mint serta beberapa tetes essential oil ke dalam airnya.

    3. Belilah bunga mawar segar dan taburkan kelopaknya di dalam bath tub yang telah diisi air hangat. Jangan lupa menambahkan busa yang melimpah, garam mandi, hingga bath oil agar lebih terasa kemewahannya. Sempatkan pula untuk mengusapkan scrub sambil memijat tubuh agar otot pun semakin rileks.

    4. Last but not least, sekarang sudah banyak jasa spa profesional yang bersedia untuk dipanggil ke rumah. Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba treatment spesial tersebut saat senggang. Bahkan, beberapa sudah menyediakan meja pijat dan perlengkapan komplet sehingga Anda tak perlu repot lagi contohnya Go-Massage dari Go-Jek dan juga Spalosophy.

    5. Siapkan cangkir dan termos berisi air panas tak jauh dari kamar mandi. Jadi seusai ritual bersantai, Anda dapat langsung menyesap sedapnya teh hangat yang diinfusi dengan jahe. Sebagai alternatif, pilihan jamu bisa menjadi pilihan yang tak kalah menyegarkan.

    6. Dapat langsung terlelap dengan nyenyak di tempat tidur sendiri tanpa harus melewati kemacetan jalan raya tentu adalah poin penting dari keseluruhan rangkaian spa yang Anda lakukan di rumah ini. Because there’s no place like home!

     

    (Foto: Olena Yakobchuk/ShutterStock/click photos) 








- RELATED ARTICLE -