• Kontur Ala Cara Delevingne

    Beauty / Tips


    Kontur Ala Cara Delevingne

    YSL Beauty memberi cara praktis membuat kontur melalui siluet wajah Cara Delevingne.


    YSL Beauty memberi cara praktis membuat kontur melalui siluet wajah Cara Delevingne. Anda tertarik untuk mencobanya?

    Model yang baru saja mengumumkan hiatus dari panggung catwalk ini memang sedang menjadi inspirasi wanita dalam bergaya pakaian, hingga teknik riasan.
    Selain memiliki alis yang tebal, Cara juga mempunyai kerangka tulang yang bagus dan tegas. Bazaar UK menjabarkan langkah untuk membuat contouring
    bersama Cara Delevingne, dan berikut tutorial yang dapat Anda ikuti:

    1. Sempurna: Gunakan alas bedak yang dapat menyempurnakan kompleksi wajah Anda, dengan flawless matte finish selama 24 jam seperti keluaran YSL Fusion
    Foundation
    , atau YSL Touche Eclat Foundation dengan efek lebih cerah. Jika Anda ingin rupa lebih ringan, coba saja Giorgio Armani Maestro Fusion.

    2. Kamuflase: Tutupi area lingkaran hitam di bawah mata yang mengganggu dengan YSL Iconic Touche Eclat, dan tutupi blemish atau noda lain pada wajah menggunakan Amazing Concealer.

    3. Highlight: Aplikasikan YSL Touche Eclat in 01 pada area tulang pipi, di area T menuju bawah hidung, bawah alis, dan bagian tengah cupid bow.

    4. Kontur Sunkissed: Pilih krim bronzer sejenis YSL Les Saharienne, lalu aplikasikan di sepanjang atas dahi (tempat biasa terekspos sinar UV), dan di area rahang untuk memberi aksentuasi tegas.

    5. Scultured Contour: Masing gunakan krim bronzer sebelumnya, lakukan kembali pada area tulang pipi, dan juga kedua sisi batang hidung Anda.

    6. Blend: Sekarang, pilih sponge berkualitas baik agar Anda mudah dalam membaur seluruh jejak kontur yang tadi sudah dilakukan sebelumnya. Boleh saja
    Anda gunakan kuas, tapi sekali lagi pilih yang berkualitas baik.

    Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK)

    (Victoria Hall; Alih bahasa: Erica arifianda; Foto: Dok. Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -