Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menyambangi Kiblat Mode: New York

Menyambangi Kiblat Mode: New York
The London Hotel

Mulai dari tanggal 10 September hingga Kamis 17 September waktu New York, telah berlangsung salah satu gelaran akbar New York Fashion Week. Namun di balik hiruk pikuk dunia mode, masih banyak atraksi lain yang bisa dinikmati siapapun yang kebetulan berkunjung saat gelaran akbar ini.

Riak dari dunia mode masih bisa dirasakan saat Anda berkunjung ke galeri-galeri seni di New York, salah satunya Staley-Wise Gallery yang secara rutin menggelar ekshibisi berkaitan dengan fashion. Atau mengunjungi The Museum at Fashion Institute of Technology (The Museum at FIT), di mana Anda bisa menemukan lebih dari 50 ribu benda fashion dari abad ke-18 hingga saat ini.

Sementara untuk akomodasi mewah, langsung saja menuju The London Hotel atau Mandarin Oriental New York yang menyediakan runway package, yakni akomodasi kamar mewah plus tiket untuk menyaksikan show tertentu di fashion week.

Simak destinasi fashion capital lainnya di Harper's Bazaar Indonesia edisi September 2015.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Staley-Wise Gallery; Courtesy of The Museum at FIT; Courtesy Mandarin Oriental New York; Courtesy The London Hotel)