• 5 Energizing Skincare

    Beauty / News


    5 Energizing Skincare


    Pukul tiga sore merupakan waktu yang biasanya menjadi alasan sebagai titik jenuh saat Anda beraktivitas. Jangan jadikan persoalan tersebut menjadi dalih untuk
    Anda bermalas-malasan, berikut Bazaar sajikan rekomendasi produk perawatan yang dapat menstimulasi mood, sekaligus performa kecantikan Anda.

    * Oleskan pelembap bibir Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25 in Grapefruit & Ginger yang memberi hidrasi pada bibir Anda, serta berfungsi sebagai kondisioner pada permukaan kulit bibir kering. Paduan aroma grapefruit dan jahe memberi kenyamanan tersendiri saat Anda mengaplikasikannya.

    * Viktor&Rolf Flowerbomb Bombilicious Dry Body Oil dapat digunakan layaknya aromaterapi yang memberi esensi rileks melalui kombinasi tiga kandungan minyak natural dengan efek sensorial. Di antaranya adalah sesame oil yang menenangkan dan anti kering, sweet almond oil sebagai penyedia kelembutan, dan apricot kernel oil yang menghalau dehidrasi.

    * Setelah mencuci tangan, coba aplikasikan L'Occitane Shea Zesty Lime Hand Cream yang akan menutrisi kulit tangan Anda agar terhindar dari efek penuaan.
    Aroma lemon yang segar juga akan memancing mood kembali baik, sehingga dapat menelurkan sederet inspirasi dalam bekerja.

    * SK-II Pitera On The Go Face Mist yang merupakan kemasan praktis berisi Pitera, akan menyelamatkan kondisi kulit wajah Anda dari problem kering. Wajah senantiasa segar, dengan efek supple plus kompleksi cerah.

    * Nyalakan lilin aromaterapi dari Thann Eden Breeze Aromatherapy Candle berbasis 100 persen minyak alami dengan keharuman jasmine yang berpadu dengan mawar sukses menciptakan atmosfir rileks dan spirit baru dalam beraktivitas.

    (Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)


    Tags : beauty, shopping






- RELATED ARTICLE -