Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Kue Bulan Istimewa

Pilihan Kue Bulan Istimewa
Mooncake, Hotel Indonesia Kempinski

Menyambut Festival Mid-Autumn atau dikenal pula dengan sebutan Mooncake Festival yang akan berlangsung hingga minggu ke-empat di Bulan September, berbagai hotel di Jakarta menawarkan ragam kue bulan yang cocok menyemarakan Festival Mid-Autumn Anda.

Hotel Indonesia Kempinski
Menghadirkan variasi Chocolate Mooncake, Sweet Boutique dari Hotel Indonesia Kempinski menawarkan paket yang terdiri dari enam sajian mooncake dengan rasa klasik sepert white lotus atau kacang merah, serta variasi rasa yang lebih modern, seperti salted caramel dan kombinasi apricot, passion fruit, dan lemongrass. Anda bisa memesan paket kue bulan ini dari 8 September hingga 26 September mendatang.

Mandarin Oriental, Jakarta
Bangga dengan akar Asianya, Mandarin Oriental menawarkan variasi mooncake klasik dengan rasa autentik yang menjadikannya salah satu kue populer dari kebudayaan Cina. Mooncake kreasi Mandarin Oriental dibuat dengan bahan-bahan terbaik, menggunakan cetakan kayu tradisional, memiliki empat rasa yakni white lotus dengan kuning telur, pandan, red bean, dan red lotus dengan macadamia. Kue yang dikemas dengan kotak mewah emas dan biru cocok untuk diberikan pada keluarga, teman, atau kolega Anda.

Gran Melia Jakarta
Turut merayakan festival Mid-Autumn, Gran Melia Jakarta juga menghadirkan variasi mooncake yang cocok untuk mendampingi selebrasi festival ini. Sejak 15 Agustus lalu hingga 23 September mendatang, Tien Chao, restoran Cantonese dan Szechuan yang berlokasi di lobi Gran Melia menyediakan pilihan mooncake mulai dari rasa klasik hingga mooncake dengan cita rasa lokal, yakni rasa pandan, sweet corn, dan durian.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Gran Melia Jakarta, Courtesy of Mandarin Oriental, Jakarta, Courtesy of Hotel Indonesia Kempinski)